Jalani Perawatan Kecantikan, Elma Theana Ingatkan Pentingnya Berkonsultasi dengan Dokter Estetika

Konferensi Pers Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia
Konferensi Pers Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia (Foto : Istimewa)

Jakarta Standar kecantikan yang diterapkan oleh masyarakat sering kali menjadi penghalang bagi banyak orang dalam membangun kepercayaan diri. 

Mengenai hal ini, Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, sebuah perusahaan mitra komersialisasi industri kesehatan di Asia Pasifik, mengadakan konferensi pers bertema “Merayakan Keindahan Beragam dengan Fleksibilitas HA Fillers” di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta, pada 10 Juni lalu.

Tujuan utama konferensi pers ini adalah untuk menantang standar kecantikan eksklusif yang telah lama diadopsi oleh masyarakat luas dan mendorong orang untuk merayakan keunikan fitur wajah mereka.

Salah satu cara untuk mengapresiasi diri dan menghargai keunikan individu adalah melalui perawatan estetika yang dapat menonjolkan ciri khas wajah tanpa merubah anatomi wajah secara drastis. 

Namun, perawatan ini harus dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter estetika untuk memastikan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Selebriti Indonesia, Elma Theana, yang dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi, adalah salah satu orang yang melakukan perawatan kecantikan ini. Dia menekankan pentingnya konsultasi yang komunikatif dengan dokter estetika.

img_title
Konferensi Pers Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia. (Foto: Istimewa)