Bakrie Center Foundation dan Universitas Bakrie Gelar Edutalk, Bahas Transportasi Ramah Lingkungan

Edutalk Green Mobility and Transportation
Edutalk Green Mobility and Transportation (Foto : Istimewa)

Jakarta Bakrie Center Foundation bersama Fakultas Teknik & Ilmu Komputer Universitas Bakrie menyelenggarakan Edutalk dengan tema Green Mobility & Transportation pada Kamis, 6 Juni 2024. 

Seminar ini menjadi wadah diskusi untuk lebih memperhatikan transisi energi, karena merupakan salah satu indikator keberhasilan implementasi khususnya bagi mahasiswa dan civitas akademika pada Sustainable Development Goals (SDGs) terutama dalam target ke-7 yaitu affordable & clean energy. 

Edu talk: Green Mobility & Transportation melibatkan dua narasumber yaitu Gilarsi W. Setijono, Direktur Utama PT VKTR Teknologi Mobilitas, Tbk. dan Faris Adnan Padhilah, Research Coordinator in Energy Demand Management Group IESR. 

Pemilihan topik Green Mobility & Transportation dalam sesi edutalk ini yakni untuk mensosialisasikan konsep transisi energi dan penggunaan kendaraan alternatif selain kendaraan berbahan bakar minyak, khususnya di kalangan generasi muda dan akademisi. 

Edu talk dibuka dengan Keynote speech dari Dekan Fakultas Teknik & Ilmu Komputer, Universitas Bakrie, Dr. Mohammad Ihsan, ST., MT., M.Sc. 

img_title
Edutalk Green Mobility and Transportation. (Foto: Istimewa)