Sinopsis Chandragupta Maurya 8 September: Pengorbanan Nyawa Malayketu

Chandragupta Maurya
Chandragupta Maurya (Foto : Instagram @antv_seriesindia)

Antv – ANTV selalu menyajikan beragam serial Bollywood menarik untuk menemani hari-hari para penonton setia ANTV di rumah. Salah satu serial Bollywood unggulan ANTV adalah Chandragupta Maurya. Alur ceritanya yang menarik membuat serial ini menjadi favorit ANTVlovers.

Pada sepisode sebelumnya, Chanakya dan Chandragupta memainkan trik lain untuk memenangkan Magadh. Mereka memancing Dhananand dan pasukannya dengan ikan mati dari sungai. Rencana mereka berjalan tepat waktu tetapi pada akhirnya, ada kesalahan besar.

Setelah menerima kabar buruk dari istana, Dhananand bergegas kembali untuk memastikan Tara aman. Sementara itu, Kaivarth dan Amartya mendapatkan petunjuk tentang Chandragupta dan menjebaknya. Chandragupta jatuh ke dalam perangkap dan dia sendirian melawan mereka.

Banyak aliansi bergabung dengan Chandragupta dalam misinya untuk menyingkirkan Dhananand dari tahta Magadh. Bahkan orang-orang Magadh menentang raja mereka.

Dhananand pernah punya 14 tentara, tapi hari ini dia tidak punya apa-apa. Namun dia cukup percaya diri untuk berperang. Sementara itu, Tara bangun dan merasa dirinya telah hamil.

Sinopsis Chandragupta Maurya Kamis, 8 September 2022

img_title
Chandragupta Maurya. (Foto : Instagram @antv_seriesindia)