Ada Masalah Asmara di Balik Kematian Wartawan yang Mengenaskan?

Ada Masalah Asmara di Balik Kematian Wartawan yang Mengenaskan? (Foto Istimewa)
Ada Masalah Asmara di Balik Kematian Wartawan yang Mengenaskan? (Foto Istimewa) (Foto : )
Keluarga ungkap ada masalah asmara di balik kematian wartawan di Mamuju Tengah, yang bernama Demas Laira (28), yang ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, Kamis dini hari (20/8).
Warga Dusun Marga Mulya, Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan sejumlah luka tusukan di pinggir jalan Trans Sulawesi.Kapolsek Karossa, Ipda Gunawan mengatakan, awalnya pihaknya menerima informasi dari salah seorang sopir tujuan Makassar yang melintasi ruas Jalan Trans Sulawesi.Sang sopir melaporkan adanya sesosok mayat yang masih tergeletak di aspal di ruas Jalan Trans Sulawesi di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat.Ipda Gunawan yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian bersama personel Polsek Karossa lainnya.
Polisi yang mendatangi lokasi kejadian awalnya mengira korban mengalami kecelakaan lalu lintas. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan beberapa luka tusukan di tubuh korban. "Saat tiba di TKP dan dilakukan pemeriksaan terhadap korban, ditemukan beberapa luka di badan korban yang diduga kuat luka tusuk dengan menggunakan senjata tajam pada bagian dada dan ketiak kanan korban sebanyak delapan tusukan," ungkap Ipda Gunawan, seperti dikutip dari kumparan.com. Dari hasil olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang milik korban, yakni satu unit motor Yamaha NMax beserta helm dan STNK, satu kantong pakaian, dompet berisi KTP dan SIM C, serta tiga kartu pengenal pers atas nama korban. Polisi juga menemukan sepatu sebelah kanan yang tidak diketahui pemiliknya."Juga ditemukan sepatu sebelah kanan yang tidak diketahui pemiliknya," kata Ipda Gunawan. Dari hasil penyelidikan, polisi meminta keterangan dua saksi yang berada sekitar 200 meter saat kejadian. Keduanya mengaku sempat mendengar teriakan minta tolong.