Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV Hari Jumat 01 Maret 2019

menembus mata batin the series foto
menembus mata batin the series foto (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Menembus Mata Batin The Series ANTV Hari Jumat 01 Maret 2019. Devi seorang ibu rumah tangga yang kesehariannya membantu Yanto (suaminya) menjaga toko sembako. Ia memiliki seorang anak Gadis bernama Mina. Kehidupan rumah tangga Devi dan Yanto selama ini cukup harmonis.

Namun Rima yang notabene adalah adik Kandung Yanto, dan Erwin (suaminya) lama-kelamaan menjadi Duri dalam daging di kehidupan rumah tangga Devi. Rima dan Erwin memiliki sifat yang culas dan selalu memanfaatkan Yanto untuk membayari hutang-hutang mereka. Suatu waktu Erwin dan Rima kembali ditagih untuk membayar hutang oleh Debt Collector.

Namun mereka tidak punya uang sepeser pun. Hingga akhirnya Debt Collector memukuli Erwin hingga babak belur. Rima sambil menangis-nangis akhirnya meminta tolong pada Yanto untuk membayar hutangnya. Yanto tidak tega dan ia bersedia kembali membayar hutang Rima danErwin. Devi mengetahui hal itu dan mencoba mengingatkan Yanto soal wasiat ayahnya.

Bahwa Yanto harus mengajarkan Rima dan Erwin untuk hidup mandiri tanpa bantuan Yanto terus. Jika tidak mereka akan terus bergantung pada Yanto. Akhirnya Yanto berjanji pada Devi bahwa ini adalah yang terakhir kalinya ia akan membantu Rima dan Erwin. Mendengar itu Rima dan Erwin menjadi kesal dan menaruh dendam pada Devi.

Mereka merasa Devi sudah menghasut Yanto untuk membenci adik sendiri. Erwin yang kesal akhirnya mengajak Rima menemui seorang dukun bernama Nini Sumi. Mereka meminta Nini Sumi untuk menteror Devi. Rima pun memberikan foto keluarga Yanto Devi dan Mina. Jadilah Nini Sumi melakukan suatu ritual di bawah sebuah pohon di rumahnya.

Foto tersebut diletakkan di bawah pohon. Dan tidak lama kemudian foto Devi dan Yanto tertutup bulu-bulu kecuali foto Mina. Mulailah Genderuwo suruhan Nini Sumi mengganggu Devi. Devi dibuat seperti orang sakit dan berhalusinasi. Tingkah laku Devi pun seperti orang stress. Sementara itu ternyata Genderuwo ada rasa suka pada Mina.

Maka itu ia mencoba mendekati Mina dan membuat Mina menjadi miliknya. Teror genderuwo terus berlangsung pada Devi, dari kiriman kumbang hitam, ular, air keruh di dalam gelas dan sebagainya. Namun suatu hari teror lenyap dan Devi pun tidak berhalusinasi lagi karena tidak sengaja kena tumpahan Air zam-zam. Rima dan Erwin kesal dan meminta Nini Sumi untuk menambah kiriman guna-guna pada Devi.