Sinopsis Series India Mahabharata, Sabtu, 17 Agustus 2024: Strategi Sangkuni Menyerang Pandawa

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akhinya kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia penonton setia ANTV.

Lantas, apa yang akan terjadi di series India Mahabharata pada episode hari ini? Makanya, yuk kita simak terlebih dahulu simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV Rame berikut ini!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

img_title
Series India Mahabharata. (Foto: ANTV)

 

Sementara itu, Jayadratha bergegas ke medan perang. Sangkuni menanyakan Krishna alasan menutupi matahari dengan Chakra Sudarshan-nya. Arjun menggunakan Pashupatastra untuk membunuh Jayadratha. Sangkuni menyarankan Duryodhana untuk menyerang Pandawa di malam hari, sehingga Karna mendapat kesempatan untuk membunuh Arjun.

Para Pandawa melakukan upacara terakhir Abhimanyu. Tentara Kuru menyerang infanteri Pandawa. Virat tewas dalam serangan itu. Krishna menyuruh Bheem untuk meminta Ghatotkacha untuk bergabung dalam perang. Arjun memimpin pasukan Pandawa. Karna memutuskan untuk menggunakan senjata ilahi, yang diberikan kepadanya oleh Indradev, melawan Arjun. Ghatotkacha muncul atas desakan Bheem, dan menciptakan malapetaka di kamp Kuru. Dronacharya dan Karna gagal membunuh Ghatotkacha. Duryodhan menginstruksikan Karna untuk menggunakan senjata ilahi melawan Ghatotkacha.

Ghatotkacha menangkap Duryodhana. Bima menangkap tiga puluh saudara laki-laki Duryodhana. Atas desakan Duryodhana, Karna menggunakan senjata ilahi, yang diberikan kepadanya oleh Dewa Indra, melawan Ghatotkacha. Bima mencoba menyelamatkan Ghatotkacha, namun gagal. Ghatotkacha meningkatkan ukurannya, dan jatuh ke pasukan Kuru. Arjun mengundang Karna untuk berduel. Karna

menuduh Krishna menggunakan Ghatotkacha, untuk menghabiskan senjata ilahinya. Bima membunuh tujuh puluh saudara Duryodhana, dan melakukan ritual terakhir Ghatotkacha.

Dronacharya memutuskan untuk meninggalkan medan perang. Duryodhana belajar tentang hal yang sama, dan mempermalukan Dronacharya. Ashwathama bersumpah untuk membunuh Arjun. Sangkuni menipu Dronacharya, dan membujuknya untuk tidak meninggalkan medan perang. Pandawa berencana untuk membunuh Dronacharya. Drupada berusaha untuk membunuh Dronacharya. Namun, Dronacharya berhasil membunuh Drupada.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Maka dari itu, jangan lupa saksikan terus ya series India Mahabharata yang akan tayang pada hari ini, Sabtu, 17 Agustus pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!