Sinopsis Series Abad Kejayaan Rabu, 24 Juli 2024: Ibrahim Diancam, Ibu Suri Mulai Dekati Hurrem!

Abad Kejayaan
Abad Kejayaan (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – ANTV kembali menayangkan salah satu series Turki favorit pemirsa, Abad Kejayaan, dengan kelanjutan kisahnya yang lebih seru lagi!

Pada episode sebelumnya, Behram mengaku pada Elenika upaya pembunuhan Ibrahim.    Seperti apa kelanjutan kisahnya? Yuk intip sinopsis series Abad Kejayaan di bawah ini, jangan lupa di-scroll ya!

Sinopsis Abad Kejayaan

Elenika meminta Gul Agha melaporkan semuanya ke Bali Bey, tapi Gul Agha melaporkan hal ini ke Hurrem. Aybige dan Bali Bey semakin banyak menghabiskan waktu bersama. Aybige mengganggu Bali Bey, tapi Hurrem curiga ada perasaan tersembunyi di balik ini.

Ibrahim memberi Nigar sebuah rumah. Untuk menghilangkan semua kecurigaan dari dirinya sendiri, Hurrem memberi tahu Ibrahim bahwa Behram yang mencoba membunuhnya. Behram mengawasinya dan sudah mengetahui bahwa Perdana Mentri memiliki seorang simpanan.

Ibrahim datang ke Behram, tapi dia mengancam akan menceritakan tentang perselingkuhan Ibrahim dan menuntut agar dia diangkat kembali sebagai gubernur Anatolia. Di bawah tekanan Behram, Ibrahim terpaksa mengembalikan jabatannya kepadanya.