Sinopsis Series India Mahabharata Senin, 22 Juli 2024: Duryodhana Memata-matai Pandawa

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 22 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 22 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Yudhistira memerintahkan Bima untuk membunuh Jayadratha. Namun, Arjun menghentikannya karena dia tidak ingin menjadikan Dushyala, seorang janda. Bima mencukur kepala Jayadratha sebagai hukuman. Tentara Duryodhanaa mencari para Pandawa. Namun, mereka menemukan Jayadratha.

Shangkuni mencerahkan Duryodhanaa tentang kerugian terlibat dalam perang. Duryodhanaa mengirim mata-matanya untuk mencari para Pandawa. Para Pandawa menyembunyikan senjata mereka.

Draupadi menamai Yudhistira sebagai Kank, sehingga ia tidak perlu berbohong tentang namanya. Setelah sebelas bulan, mata-mata Duryodhanaa kembali tanpa informasi tentang Pandawa. Shangkuni menduga bahwa Pandawa mungkin berada di kerajaan Wirat. Bima menyamar sebagai juru masak di dapur Wirat.

Wirat khawatir tentang perilaku Keechak. Kank menyarankan Wirat untuk tidak bergantung pada Keechak untuk keamanan kerajaannya. Istri Wirat, Sudeshna, menginstruksikan Draupadi (Sairandhri), untuk menyajikan alkohol kepada Keechak di kamarnya. Bima mengirim laddoo kepada saudara-saudaranya dan

Draupadi sebagai indikasi untuk bertemu dengannya. Para Pandawa menjadi senang bertemu satu sama lain. Keechak berperilaku buruk dengan Sairandhri. Sairandhri memaafkannya, dan memperingatkannya untuk menjauh darinya.

Duryodhanaa, Shangkuni dan Dushyasana mengunjungi majelis Wirat. Shangkuni mencurigai Pandawa tinggal di kerajaan Wirat. Keechak meyakinkan Duryodhanaa bahwa ia akan membantunya dalam menemukan Pandawa.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Senin, 22 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!