Sinopsis Series India Mahabharata Sabtu, 20 Juli 2024: Krishna Minta Pandawa untuk Siap Berperang

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Sabtu, 20 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Krishna menyarankan Draupadi untuk memaafkan para Kaurava. Dia mencerahkan Draupadi tentang perbedaan antara balas dendam dan keadilan. Draupadi memaafkan Yudhishthira. Yudhistira meminta Bima untuk membakar tangannya, sesuai dengan sumpahnya.

Krishna memberitahu Yudhistira bahwa perang diperlukan, untuk membawa Korawa ke pengadilan. Bima bersumpah untuk membunuh Dushyasana. Gandhari menjadi khawatir tentang kutukan Draupadi pada Duryodhana. 

Shangkuni berencana untuk mengirim Pandawa kembali ke Vanvas selama Agyatva mereka. Gandhari menjadi tertekan karena Krishna mendukung Pandawa dalam perang. Krishna menasihati para Pandawa untuk mempersiapkan perang. Dia berjanji untuk melatih putra Arjun, Abimanyu. Para Pandawa meninggalkan Hastinapura menuju Vanvas.

Nakula pergi dekat danau untuk membawa air, tetapi tidak kembali. Satu per satu, saudara-saudara Yudhishthira pergi mencari Nakula, tetapi tidak kembali. Yudhistira menjadi terkejut melihat mereka mati. Atas permintaan Yudhishthira, Yaksharaj muncul di depannya. 

Dia memberi tahu Yudhistira bahwa dia dapat menghidupkan kembali salah satu saudaranya, jika dia berhasil menjawab pertanyaannya. Saat menjawab pertanyaan Yaksharaj, Yudhistira memintanya untuk menghidupkan kembali Nakula. Yaksharaj mengubah dirinya menjadi Dharmaraj, dan menghidupkan kembali para Pandawa.

Dharmaraj memberkati Pandawa dengan anugerah, yang akan membantu mereka dalam menyamar selama Agyatawa mereka. Para Pandawa dipisahkan, untuk mencapai tujuan mereka. Arjun bekerja keras untuk menyenangkan Mahadewa. 

Draupadi menyajikan makanan untuk mata-mata Duryodhanaa. Bima menawarkan laddoo kepada Hanuman. Namun, seekor monyet memakan semua laddoo. Bima menjadi marah, dan memutuskan untuk menyerang monyet. Sementara itu, Hanuman muncul di depan Bima, dan mencerahkannya dengan pengetahuan tentang kekuatan.

Dushyasana memberitahu Duryodhanaa bahwa Bima telah menyenangkan Hanuman. Shangkuni menyarankan Duryodhanaa untuk menculik Draupadi. Durwasa dan murid-muridnya tiba di gubuk Yudhishthira. Durwasa memerintahkan Yudhistira untuk menyajikan makanan kepada mereka. 

Draupadi dan Yudhistira panik karena mereka tidak memiliki cukup makanan untuk disajikan kepada Durwasa dan murid-muridnya. Sementara itu, Krishna tiba di gubuk Yudhishthira, dan mengkonsumsi butir beras terakhir. Durwasa dan murid-muridnya menjadi puas, dan memberkati para Pandawa.

Krishna menyarankan para Pandawa untuk menghabiskan Agyatawa mereka di kerajaan Wirat. Seekor binatang mencoba menyerang Arjun, tetapi dia membunuhnya. Pemimpin suku mengklaim bahwa kematian hewan itu disebabkan oleh panahnya. Dia menantang Arjun untuk mengalahkannya dalam memanah dan pertarungan pedang.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Sabtu, 20 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!