Sinopsis Series India Mahabharata Rabu, 17 Juli 2024: Nakula Mempertaruhkan Dirinya Untuk Yudhistira

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Rabu, 17 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Rabu, 17 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Duryodhana merencanakan untuk menanggalkan jubah Draupadi, untuk membalas penghinaannya, dan memberitahukannya kepada Shangkuni. Dronacharya dan Ashwatthama tiba di Hastinapura. Yudhistira berjanji kepada Dronacharya bahwa ia tidak akan pernah mendukung ketidakadilan. 

Bisma memberitahu Duryodhana bahwa ia akan berjuang untuk melindungi Pandawa. Duryodhana berpura-pura merawat Pandawa di depan Bhisma. Bisma memberitahu Yudhistira tentang aturan permainan dadu. Shangkuni meminta para kontestan untuk mempertaruhkan harga diri mereka.

Yudhistira dan Duryodhana menyetujui aturan permainan dadu. Duryodhana memberitahu Yudhistira bahwa ia akan mempertaruhkan satu lakh koin emas, lima ribu kuda dan lima desa yang telah diberikan Dhritarashtra kepadanya. 

Gandhari memberitahu Draupadi bahwa mereka akan merayakan festival untuk menghormatinya dan Yudhishthira. Shangkuni memberitahu Duryodhana tentang rencananya melawan Yudhishthira. Duryodhana menjadi senang memenangkan permainan pertama. Dia memberitahu Yudhistira bahwa ia akan mempertaruhkan saudaranya, Wikarna.

Widura memberitahu Duryodhana bahwa ia tidak diperbolehkan untuk mempertaruhkan manusia. Shangkuni memberitahu Yudhistira bahwa Duryodhana dapat mempertaruhkan Wikarna. Nakula mempertaruhkan dirinya untuk Yudhishthira. Seorang pelayan memberi tahu Draupadi tentang hal itu. 

Duryodhana dan Dushyasana mengolok-olok Yudhishthira. Yudhistira menolak untuk mempertaruhkan Nakula, dan keluar dari permainan. Shangkuni memprovokasi Yudhistira untuk bermain lagi. Yudhistira bertaruh Nakula. Duryodhana menjadi senang memenangkan permainan kedua. Yudhistira kehilangan Nakula dalam taruhan.

Dronacharya menyarankan Dhritarashtra untuk menghentikan permainan. Dhritarashtra meminta Dronacharya untuk meninggalkan istana. Ashwatthama meminta Duryodhana untuk mempertaruhkannya. Dronacharya ingin tetap kembali. 

Dhritarashtra meminta Dronacharya untuk tidak meninggalkan istana tanpa izinnya, di masa depan. Sahadev mempertaruhkan dirinya untuk Yudhishthira. Draupadi bergegas ke istana, untuk menghentikan permainan. Namun, Yudhistira menginstruksikan Draupadi untuk pergi.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Rabu, 17 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!