Sinopsis Series India Mahabharata Senin, 15 Juli 2024: Subadhra Hamil, Arjun Bahagia

Mahabharata
Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 15 Juli 2024 pukul 17.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 15 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Shangkuni memberitahu Duryodhana bahwa jika Jarasandh melakukan Rajasuya, maka kerajaan Kuru harus mendukungnya, dan Pandawa harus berperang melawan Krishna. Dia mengirim pesan kepada Karna tentang penahanan mereka. Vrushali mencoba menghentikan Karna, tetapi gagal. 

Karna berkelahi dengan Jarasandh, dan menangkapnya. Shangkuni menyarankan Jarasandh untuk melakukan Rajasuya. Krishna menyarankan Yudhistira untuk membangun sebuah istana dengan bantuan Mayasur untuk Rajasuya, dan untuk mengalahkan Jarasandh.

Jarasandh meminta Karna untuk menjadi raja Malini, tetapi dia menolak. Krishna, Bima dan Arjun bergerak menuju Magadha, dengan pasukan mereka. Shangkuni meminta Duryodhana untuk membujuk Karna agar menerima tawaran Jarasandh. Duryodhan meyakinkan Karna untuk menjadi raja Malini. 

Krishna tiba di Magadh dengan Arjun dan Bheem, menyamar sebagai Brahmana. Krishna menantang Jarasandh untuk mengalahkan Bheem di Malla-Yuddha. Jarasandh memerintahkan Bheem untuk mengangkat kakinya dari tanah. Krishna memperkenalkan Bheem kepada Jarasandh.

Bima merobek tubuh Jarasandh menjadi dua bagian. Namun, kedua bagian itu bergabung. Atas saran Krishna, Bheem merobek tubuh Jarasandh menjadi dua bagian, dan melemparkannya ke arah yang berlawanan, yang menyebabkan kematiannya. 

Arjun, Bima dan Krishna kembali ke Indraprastha. Arjun menjadi senang mengetahui bahwa Subhadra hamil. Krishna menyarankan Yudhistira untuk melakukan Rajasuya paling awal. Vrushali meminta Karna untuk menjadi raja Malini.

Karna menyarankan Vrushali untuk tinggal bersama orang tuanya. Duryodhana, Dushyasana, Karna dan Shangkuni berangkat ke Indraprastha. Mereka menjadi terkejut melihat perubahan Mayasura. Bunga menyambut Duryodhana dan Shishupal. Duryodhana menjadi cemburu pada kemuliaan Pandawa. 

Shishupal bertemu Duryodhana dan menghinanya. Krishna menyambut Shishupal. Namun, Shishupal mengambil keuntungan dari janji Krishna, bahwa ia akan mengampuni seratus kesalahannya dan menghina Krishna. Dia bersumpah untuk menghancurkan Pandawa Rajasuya.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Senin, 15 Juli pukul 17.30 WIB hanya di ANTV Rame!