Awalnya Membrontak! Barry Prima Terjebak Pusaran Dendam di Sinema Laga Carok

carok
carok (Foto : imdb)

AntvBarry Prima kali ini memberontak. Yap, aktor senior itu tidak mau didesak menempuh pendidikan Sarjana Hukum agar menjadi orang besar seperti yang dicita-citakan oleh ayahnya.

Tapi, Barry Prima malah terjebak di carok. Seperti apa kisahnya? Yuk, intip sinopsis film Carok yang dibintangi oleh Barry Prima.

Sinopsis Film Carok

img_title
carok. (Foto: imdb)

Jamal, pemuda bercita-cita tinggi, terjebak dalam pusaran Carok. Ayahnya, Markasan, seorang pengusaha besi tua disegani, mendambakan Jamal menjadi Sarjana Hukum. Namun, takdir berkata lain. Adik Jamal terbunuh dalam tawuran antar pelajar, dan sang kakak tewas dalam duel Carok. 

Kematian tragis keluarga ini membangkitkan dendam Jamal. Di satu sisi, ia ingin menyelesaikan skripsinya tentang Carok dan menjadi penegak hukum. Di sisi lain, desakan adat dan dorongan sang ayah untuk membalas dendam terus menghantui.

Harun, musuh bebuyutan Markasan, memanfaatkan situasi ini. Ia memanipulasi Ruminah, istri Hasan, dan memanas-manasi Jamal. Tak hanya itu, Harun juga bekerja sama dengan Johny Ireng untuk merebut bisnis besi tua Markasan.