Sinopsis Series India Mahabharata Kamis, 4 Juli 2024: Bima Beri Nama Anaknya Gatotkaca

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Kamis, 4 Juli 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Kamis, 4 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

Bima dan Hidimba menikah. Utusan Drupada tiba di Hastinapura dengan undangan untuk Swayamwara Drupadi. Shangkuni mengingatkan Duryodhana bahwa ia belum ditunjuk sebagai pengganti Dretarastra.

Duryodhana meminta Bisma untuk menunjuknya sebagai pengganti Dretarastra. Bisma menerima permintaan Duryodhana. Hidimba melahirkan bayi laki-laki. Bayi itu tumbuh saat Bima memberkati putranya. 

Bima menamai putranya sebagai Ghatotkaca, dan memperkenalkannya kepada saudara-saudaranya dan Kunti. Ghatotkaca memberi tahu Bima bahwa dia akan muncul di depannya jika dia mengingatnya tiga kali. Para Pandawa memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Hidimba.

Dretarastra menjadi senang karena Duryodhana akan ditunjuk sebagai penggantinya. Duryodhana mencari berkah Bisma dan Gandhari. Dia menjadi penerus Dretarastra setelah melakukan ritual. 

Para Pandawa tiba di ashram Vyasa. Vyasa menyarankan Pandawa untuk tinggal di Kampilya untuk hari berikutnya. Drupadi menjadi khawatir tentang Swayamwara-nya. Krishna mengirimkan lukisan Arjun ke Drupadi. Pandawa mencapai Kampilya.

Krishna mengajarkan beberapa nilai kemanusiaan kepada Drupadi, dan memintanya untuk mengunjungi kuil Dewa Siwa. Para Pandawa mencari perlindungan di rumah tukang periuk. Pembuat tembikar memberi tahu mereka tentang Swayamwara Drupadi.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Kamis, 4 Juli pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!

Siaran Digital ANTV

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

  • Siapkan STB dan antena
  • Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV
  • Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB
  • Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB
  • Nyalakan STB
  • Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV
  • Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal
  • Klik pencarian otomatis
  • TV digital siap ditonton