Sinopsis Series India Mahabharata Senin, 1 Juli 2024: Drupadi Menghentikan Srikandi Bunuh Diri

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 1 Juli 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 1 Juli 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Malini memuji kecantikan Drupadi, dan memintanya untuk menikah dengan seorang pangeran tampan.

Para resi dan Pandawa memutuskan untuk pindah. Sementara itu, Pandawa melihat Ashwathama dan batalionnya. Mereka mencoba bersembunyi dari Ashwathama. Ashwathama mengetahui bahwa ada enam orang lagi bersama dengan para resi, dan menginstruksikan batalionnya untuk mencari mereka. 

Arjun menyesatkan batalion Ashwathama. Dia menyarankan Yudhisthira untuk membawa Kunti dan saudara-saudaranya ke dalam hutan. Ashwathama mengikuti Arjun, tetapi gagal menangkapnya. Para Pandawa memasuki hutan ajaib Hidimba.

Drupadi meminta Srikandi untuk menemaninya untuk puja, tetapi Srikandi tidak mau. Arjun menyarankan Bima untuk beristirahat karena mereka tidak menemukan Hidimba di hutan. Hidimba dan Hidimbi memutuskan untuk membunuh para Pandawa, dan memakannya. 

Drestayumena memberitahu Drupadi bahwa satu-satunya tujuan hidupnya adalah untuk memenuhi keinginan Drupada membunuh Drona. Dia memberitahu Drupadi bahwa Drupada telah menunjuknya sebagai komandan tentara, dan telah menghentikan Srikandi di depan tentara. Srikandi mencoba bunuh diri.

Drupadi menghentikan Srikandi dari bunuh diri. Srikandi memberitahu Drupadi tentang tujuan kelahirannya. Drupadi menghibur Srikandi. Dia menanyai Drupada tentang alasan di balik penghentian Srikandi. Drupada memberitahu Draupadi bahwa Srikandi dsudah kalah oleh Pandawa. 

Drupadi mengingatkan Drupada bahwa ia juga dikalahkan oleh Pandawa. Drupada memberitahu Drupadi bahwa para dewa telah memaksanya untuk menerimanya sebagai putrinya, dan mengirimnya ke pengasingan.

Krishna bertemu Drupadi didekat Kampilya. Drona tiba di Kampilya untuk memberkati Drestayumena. Dia memutuskan untuk mengembalikan kerajaan Drupada kepadanya, untuk berteman dengannya. Drupada mengundang Drona untuk berduel. 

Kemudian, Drona menyerahkan diri, dan meminta Drestayumena untuk membunuhnya. Drestayumena berlari ke arah Drona dengan pedangnya, tetapi senjata Krishna menghentikannya.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Senin, 1 Juli pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!