Sinopsis Series India Mahabharata Minggu, 30 Juni 2024: Bisma Menghukum Duryodhana

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Minggu, 30 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Minggu, 30 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Bisma memutuskan untuk menghukum Duryodhana atas kesalahannya. Widura memberitahu Bisma bahwa ia telah memperingatkan Yudhistira tentang konspirasi Duryodhana dan Shangkuni, dan Pandawa mungkin masih hidup. Arjun menyarankan saudara-saudaranya untuk menyamar sebagai Brahmana.

Rukmini bertanya kepada Krishna apakah Pandawa masih hidup. Krishna berharap bahwa mereka masih hidup. Drupada marah besar pada Srikandi karena memberikan air kepada seorang resi. Dia memutuskan untuk membunuh resi itu. 

Yaaj dan Upyaaj menghentikan Drupada untuk membunuhnya. Mereka meyakinkannya bahwa dia akan diberkati dengan seorang anak laki-laki, jika dia menerima seorang gadis.

Yaaj dan Upyaaj mencerahkan Drupada bahwa gadis itu akan mengubah sejarah. Sementara itu, Kunti membagikan makanan di antara putra-putranya. Para Pandawa saling memberi makan.

Yaaj dan Upyaaj melakukan yagya untuk Drupada untuk memberinya seorang putra. Arjun menemukan beberapa orang suci/resi yang terluka di semak-semak. Para Pandawa merawat mereka dan menyajikan makanan. 

Seorang suci/resi memberitahu Pandawa tentang kekerasan Drupada terhadap mereka karena mereka telah gagal untuk mendapatkan seorang putra. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Drupada telah bersumpah untuk membalas dendam pada Drona dan Pandawa.

Seorang pria muda dan energik muncul dari api suci dan mencari berkah dari ayahnya, Drupada. Yaaj dan Upyaaj menamainya sebagai Drestayumena.

Drupada menolak untuk menerima seorang putri. Yaaj dan Upyaaj mencoba meyakinkan Drupada. Api suci tidak memungkinkan Drupada meninggalkan tempat itu. Seorang wanita muda dan cantik muncul dari api suci.

Yaaj dan Upyaaj memberitahu Drupada bahwa putrinya akan menjadi populer sebagai Drupadi. Drupadi meminta berkah dari Drupada namun Drupada mengabaikannya.

Srikandi menghibur Drupadi saat melihatnya kesal. Drupadi menjadi bersemangat melihat istana. Drupadi berteman dengan Malini, seorang putri seorang pelayan, untuk belajar tentang suka dan duka masa kecil.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Minggu, 30 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!