Sinopsis Series India Mahabharata Jumat, 28 Juni 2024: Kunti dan Pandawa Tinggalkan Hastinapura

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Jumat, 28 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Jumat, 28 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Kunti yang mempertanyakan tentang keputusan Yudistira. Yudistira memberitahu bahwa dia sedang menguji kebaikan Hastinapura dan Belajar dari sana. Widura memperingatkan Yudhistira tentang konspirasi yang dilakukan Duryodhana. Duryodhana memberitahu Karna tentang rencananya untuk membunuh para Pandawa.

Karna terkejut saat mengetahui rencana Duryodhana untuk membunuh para Pandawa. Karna memberitahu bahwa dengan melenyapkan mereka dengan cara seperti itu berarti bukan pahlawan namun penjahat. Duryodhana berpura-pura marah pada Durshasana di depan Karna, dan memintanya untuk memberi tahu Purochan bahwa rencana itu dilarang. 

Duryodhana memprovokasi Karna melawan Pandawa untuk keberhasilan rencananya. Shangkuni dan Duryodhana berpura-pura peduli Kunti dan Yudhishthira. Kunti dan Pandawa meninggalkan Hastinapura menuju Warnabrata. Kunti mendoakan Karna untuk tetap jaya dan tetap jalan pada kebenaran. Sementara itu, Sri Krishna meminta Arjun untuk berendam di sungai

Triweni untuk merenungkan kisah dewi Saraswati yang menghilang di sungai itu dan ia akan mendapatkan hikmahnya. Arjun meninggalkan Dwaraka menuju Warnabrata.

Widura memberitahu penyelidik untuk mengawasi Karna dan memberitahunya tentang kegiatannya. Kunti, Yudhishthira, Bima, Nakula dan Sadewa mencapai Warnabrata. Purochan berbohong kepada mereka tentang istana. Kunti, Yudhishthira, Bheem, Nakula dan Sadewa memasuki istana.

Kunti meminta Purochan untuk menyimpan lampu di depan pintu. Penyelidik memberi tahu Widura tentang Karna. Widura mengetahui tentang rencana Duryodhan untuk membunuh Pandawa dan Kunti, dan memutuskan untuk memberitahu kepada Bhisma.

Widura mengetahui tentang rencana Duryodhana untuk membunuh Kunti dan para Pandawa. Nakula mempertanyakan kenapa dapur istana ada diluar istana kepada Purochan. Bima memerintahkan Purochan untuk membangun dapur di dalam istana.

Sementara itu, setelah mengetahui tentang rencana Duryodhana melawan Kunti dan para Pandawa, Dretrarasta mencoba menghentikannya, tetapi tidak berhasil. Kunti dan Pandawa melakukan puja di Warnabrata. Pelayan memberitahu Yudhistira bahwa Widura telah mengirim hadiah untuk mereka.

Para Pandawa terkejut saat melihat seekor tikus di dalam kantong beras, yang dikirim oleh Widura. Mereka berusaha untuk mencari tahu makna di balik hadiah Vidura.

Duryodhana meyakinkan Shangkuni bahwa Karna tidak akan ikut campur dalam rencana mereka untuk menghancurkan para Pandawa. Adhirath memberitahu Bisma bahwa Karna kesal karena rencana Duryodhana.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Jumat, 28 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!