Sinopsis Series India Mahabharata Rabu, 26 Juni 2024: Arjun Menyelamatkan Subhadra

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Rabu, 26 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Rabu, 26 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Di sisi lain, Bisma berdoa dan bertemu dengan ibu Gangga. Ia bercerita bahwa ia senang akhirnya ada di jalan akhir menuntaskan bhaktinya. Namun Gangga mengingatkan apa yang dianggap sudah akhir belum tentu berakhir. Jalan Bisma masih Panjang dan akan ada satu kejadian yang membuat Bisma harus menyelesaikan bhaktinya. Krishna akan datang dan ikut dalam cerita Mahabharata.

Arjun memberitahu Subhadra bahwa ia datang untuk mengetahui keadaan Krishna. Kunti memberitahu Subhadra tentang Kalyawan yang jahat. Dia meminta Arjun untuk menemani Subhadra ke Dwaraka. Arjun menyerang Kalyawan untuk menyelamatkan Subhadra. 

Ternyata, Kalyawan tidak bisa mati setelah terkena panah Arjun. Kalyawan menyekap Subhadra agar Krishna datang untuk menyelamatkan Subhadra darinya. Dia melemparkan Subhadra ke sungai. Arjun melompat dari tebing untuk menyelamatkan Subhadra. Sri Krishna menyelamatkan Arjun dan Subhadra.

Sri Krishna menyelamatkan Arjun dan Subhadra. Subhadra memberitahu Sri Krishna bahwa dia takut pada Kalyawan. Sri Krishna memberitahu Arjun bahwa Kalyawan tidak akan mati dengan panahnya dan hanya bisa mati karena api dari seorang Reshi. 

Kalyawan menantang Sri Krishna untuk bertarung dengannya. Sri Krishna memancing Kalyawan ke sebuah Goa. Kalyawan salah mengira Mahareshi Muchukund sebagai Krishna dan menendangnya. Mahareshi Muchukund kesal dan akhirnya membakar Kalyawan hingga menjadi abu. Sri Krishna memberitahu Arjun tentang kematian Kalyawan. Krishna membawa Subhadra dan Arjun ke Dwaraka. Arjun meminta untuk ikut Krishna menemaninya dalam menjalankan tugas.

Sri Krishna mengizinkan Arjun untuk menemaninya dalam tugasnya yang berat. Arjun bilang ia siap dan bahkan menginginkan Krishna untuk mengujinya. Sri Krishna mengatakan kepadanya bahwa mereka harus memasuki kota Widarbha secara diam-diam. Dia memberi tahu Arjun bahwa Rukmini memberinya surat cinta dan memintanya untuk menikah dengan Rukmini secara diam-diam. 

Arjun kaget karena yang ia tahu bahwa Rukmini seharusnya menikah dengan orang lain. Krishna memberi tahu Arjun bahwa saudara laki-laki Rukmini Bernama Rukmi yang memaksa Rukmini untuk menikah dan bertentangan dengan keinginannya dan Krishna ingin menyelamatkan Rukmini. 

Sri Krishna meminta Arjun untuk menyampaikan pesannya kepada Rukmini, secara diam-diam bahwa ia akan menunggunya di sebuah kuil. Sri Krishna berpura-pura menjadi pengembala sapi dan Arjun menyamar sebagai seorang Wanita Bernama Brihanala adik dari pengembala Sapi, untuk memasuki kota Widarbha.

Krishna memberitahu Rukmi bahwa Mahareshi Durwasa telah mengirim 'persembahan/rahmat’ untuk pengantin pria dan pengantin Wanita dan meminta Arjun yang menyamar untuk ke ruangan Rukmini.

Sri Krishna meminta Arjun untuk membawa Rukmini ke kuil Mata Parwati. Rukmi memberitahu Rukmini bahwa dia harus menikah dengan Shishupala karena takut ada peperangan. Rukmini memberitahu bahwa Krishna akan membantunya, namun Rukmi semakin marah dan mengurung Rukmini. Arjun menyampaikan pesan Sri Krishna kepada Rukmini dan memintanya untuk menemaninya ke kuil.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Rabu, 26 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!