Sinopsis Series India Mahabharata Minggu, 23 Juni 2024: Pandawa Meminta Berkat Pada Kunti

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Minggu, 23 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Minggu, 23 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Duryodhana menyarankan Arjun meminta maaf kepada Karna, dengan mencuci kakinya. Kemudian, Dretarastra memberitahu semua orang bahwa dia akan mengumumkan penggantinya, keesokan harinya. Kunti menjadi khawatir saat melihat permusuhan antara Arjun dan Karna. Dia memutuskan untuk berhenti Arjun dari membalas dendam pada Karna.

Arjun meminta maaf kepada Bisma untuk meningkatkan senjata melawan Karna. Bisma merasa bersalah karena ia telah gagal untuk membela dirinya. Bisma berharap Dretarastra untuk memilih pengganti yang layak. Krishna mengajarkan beberapa nilai-nilai kemanusiaan. 

Aswatama menginformasikan Drona bahwa Duryodhana akan dipilih sebagai penggantinya Dretarastra ini. Duryodhana, Dushyasan dan Karna menghina Pandavaas. Sangkuni bersumpah untuk membalas dendam pada Bisma dengan membuat Hastinapura, sebagai korup sebagai Gandhari.

Bisma ingat tentang Dretarastra, Pandu dan kehidupan masa lalu Widura ini. Dronacharya nasehat Dretarastra untuk tidak memilih siapa pun di antara murid-muridnya, sebagai penggantinya. Widura menginformasikan Dretarastra bahwa ia tidak akan dapat memilih penggantinya, sampai Dronacharya menerima dakshina gurunya dari murid-muridnya. 

Dronacharya menginformasikan Dretarastra bahwa ia ingin murid-muridnya untuk menyerang pada Drupada dan membalas penghinaan nya. Dretarastra menolak untuk mengirim anak-anaknya untuk perang dengan Drupada.

Arjun menjamin Dronacharya bahwa ia akan membalas penghinaan-Nya. Duryodhana dan Korawa meminta Dretarastra diwajibkan untuk menyerang Drupada. Seorang utusan menginformasikan Drupada yang Dronacharya berencana untuk menyerang Panchal. 

Duryodhana dan Karna mempersiapkan serangan terhadap Drupada. Pandawa mencari berkat Kunti sebelum meninggalkan Hastinapura, untuk perang. Kemudian, Duryodhana mencari berkah dari Dretarastra dan Gandhari. Sangkuni menginformasikan Dretarastra tentang Amba.

Dronacharya menginformasikan Korawa dan Pandawa bahwa ia dan Ashwathama tidak akan berpartisipasi dalam perang. Kemudian, Dronacharya memberitahu Korawa bahwa ia tidak akan mengizinkan mereka untuk pergi untuk perang, jika mereka menerima bantuan Karna untuk hal yang sama.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Minggu, 23 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!