Sinopsis Series India Mahabharata Sabtu, 22 Juni 2024: Subadra Terpesona dengan Arjun

Mahabharata
Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur cerita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Sabtu, 22 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Kunti menjadi terkejut saat melihat baju besi pada tubuh anak seorang kusir dan mengakui dia sebagai Karna. Dia ingat tentang kelahiran Karna. Arjun menginformasikan Karna bahwa kontes berakhir. Priyamvada mencoba untuk mencegah Kunti dari pertemuan Karna.

Kunti merasa sedih ketika mengetahui Karna adalah anaknya dan bertobat untuk kesalahannya. Dia ingin menginformasikan Karna bahwa ia adalah anaknya. Priyamvada mencoba untuk menghentikannya, tapi sia-sia. Radha dan Sushen menjadi sedih dengan Karna untuk persahabatannya dengan Duryodhana. 

Radha menghadapi Karna untuk menerima tawaran Duryodhana untuk menjadi seorang raja. Priyamvada meminta Kunti tidak memberitahu Pandawa tentang Karna, sampai dia bertemu dia. Pandawa menghabiskan waktu yang baik dengan Kunti. Yudhisthir bertanya Kunti tentang kesehatannya.

Karna menawarkan teratai di kaki Kunti. Karna mengatakan bahwa Kunti Radha telah menolak untuk tinggal di istananya dengan dia. Dia memberitahu padanya bahwa ia adalah seorang pemanah yang lebih baik dari Arjun. Pandawa penghinaan Karna. 

Kunti menginformasikan Pandawa bahwa Karna adalah seperti saudara mereka yang lebih tua. Karna bersumpah untuk membunuh Arjun dalam pertempuran. Dretarastra memuji keterampilan prajurit Duryodhana ini. Duryodhana meminta Dretarastra untuk menyelenggarakan kompetisi lain, karena kompetisi sebelumnya tanpa hasil apapun.

Dushyala memperkenalkan Subadra ke Kunti. Kunti bertanya Subadra tentang Krishna dan Balaram. Subadra menjadi terpesona dengan Arjun. Dushyala meminta Arjun untuk memainkan alat musik.

Duryodhana memuji Arjun sinis, saat melihat dia bermain veena tersebut. Arjun dan Bheem memiliki argumen dengan Duryodhana dan Karna. Kemudian, Karna menghina Arjun. Arjun menimbulkan senjata melawan Karna. Kemudian, Dretarastra menghadapkan Arjun yang sama dan meminta maaf kepada Karna atas nama Arjun.

Dretarastra meminta Vidur untuk menghukum Arjun untuk meningkatkan senjata melawan Karna. Vidur menunjukkan Dretarastra bahwa jika Karna mengampuni Arjun maka tidak perlu menghukum Arjun. Duryodhana menyarankan Arjun meminta maaf kepada Karna, dengan mencuci kakinya.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Sabtu, 22 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!