Sinopsis Series India Mahabharata Senin, 17 Juni 2024: Sangkuni Menghasut Duryodhana

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Senin, 17 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur carita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Senin, 17 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Bisma menyarankan Sangkuni untuk kembali ke Gandhar dan meminta dia untuk menyampaikan ke Dretarastra, tidak menunjuk Duryodhana sebagai penggantinya, sampai anak-anak Pandu datang ke Hastinapura.

Sangkuni membujuk Dretarastra untuk meyakinkan Vidur mengumumkan Duryodhana sebagai penggantinya. Karna memutuskan untuk belajar memanah dan meninggalkan Hastinapura.

Kunti dan anak-anaknya tiba di Hastinapura. Dia turun dari kereta dan berjalan menuju istana. Dia memberitahu putranya sekitar seratus saudara-saudara mereka dan para tua-tua. Sangkuni menginformasikan Duryodhana bahwa Pandavaas adalah musuh-musuhnya. 

Karna tidak sengaja mencari berkah Kunti. Bisma, Dretarastra dan Gandhari menyambut Kunti dan anak-anaknya. Dushyasan meminta Pandavaas untuk mencari berkah dari saudara-saudaranya.

Sementara itu, Bisma menginstruksikan Duryodhana dan saudara-saudaranya untuk mencari berkah Yudhishthir karena ia lebih tua untuk semua orang.

Sangkuni berpura-pura untuk mengurus Dretarastra dan memprovokasi dia melawan Bisma. Dretarastra menjanjikan dan meyakinkan Duryodhana bahwa ia akan menjadi Raja berikutnya Hastinapura.

Kemudian, Sangkuni menginformasikan Duryodhana tentang rencananya untuk membuang Pandavaas dari Hastinapura. 

Dia memprovokasi Duryodhana melawan Bisma. Widura menginformasikan Bisma tentang perilaku Duryodhana terhadap para Pandavaas.

Dushyasan membuat menyenangkan dari Pandavaas. Widura memaksa Duryodhana untuk mengalokasikan tempat untuk Pandavaas di ruang makan.

Bisma meminta anak-anak untuk makan makanan tanpa menekuk siku mereka. Yudhishthir feed Duryodhana tanpa menekuk sikunya. Bisma menyarankan mereka untuk bersatu. Krishna mengajarkan nilai-nilai manusia beberapa. 

Bisma menyarankan Dretarastra untuk mengirim anak-anak untuk gurukul. Bheem merasa lapar dan memutuskan untuk memiliki mangga, tapi Dushyasan dan saudara-saudaranya menuntut hak mereka pada semua pohon mangga.

Dushyasan dan saudara-saudaranya badmouth tentang Pandu. Bheem mencabut akar semua pohon.

Krishna mengajarkan beberapa nilai-nilai kemanusiaan. Duryodhana menghadapkan Pandavaas untuk membuat saudara-saudaranya jatuh dari pohon.

Duryodhana dan Dushyasan menyerang Bheem. Bisma berhenti melawan mereka dan menghukum mereka. 

Kunti meminta anaknya untuk berbagi hukuman. Yudhishthir menginformasikan Kunti bahwa Duryodhana dan saudara-saudaranya tidak senang dengan kedatangan mereka.

Bheem sengaja melempar bola di boneka Dushyala ini. Kemudian, Dushyala melempar bola ke dalam sumur. Drona mengambil bola dari sumur dengan keterampilan bertujuan.

Arjuna mempertanyakan Drona tentang keterampilan bertujuan. Dretarastra dan Bisma pertengkaran menyangkut pertarungan antara Pandavaas dan Duryodhana. Duryodhana dan Dushyasan berencana untuk membunuh Bheem.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Senin, 17 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!