Raju The Rickshaw dan Shiva Bakal Temani Liburan dengan Petualangan Seru di VTV

Petualangan Seru di VTV
Petualangan Seru di VTV (Foto : VTV)

AntvLiburan sekolah sudah dimulai nih. Masih bingung mau ajak anak-anak liburan kemana? Mendingan nikmati liburan sekolah di rumah saja, sambil saksikan VTV. Karena bakal tayang dua judul baru yaitu, Raju The Rickshaw dan Shiva, mulai Senin, 17 Juni 2024 serta kartun menarik lainnya yang bakal menemani seharian.

Raju The Rickshaw menceritakan tentang teman Raju dan sepupunya Nando sedang dalam perjalanan ke Finpur, tempat yang ramah lingkungan, penuh warna dan menyenangkan. Nando sangat senang bertemu dengan teman-teman Raju diantaranya truk, taksi, bus, sepeda, cowok dan cewek. Nando tidak begitu senang menyambut Garbo. Truk sampah yang melukai perasaannya dan meninggalkan pekerjaannya. Mau tahu cerita lengkapanya? Saksikan Raju The Rickshaw setiap hari, pukul 09.00 WIB. 

Sedangkan Shiva ialah seorang anak kecil yang tinggal bersama kakek dan neneknya di sebuah kota fiksi bernama Kota Vedas, kota yang setiap hari ada penjahat di India. Walau dirinya masih kecil, Shiva sudah menjadi superhero yang banyak mengalahkan penjahat yang ingin menghancurkan kedamaian di kotanya. Shiva menghadapi banyak penjahat yang mencoba menyakiti atau merusak kedamaian setiap orang, harta benda maupun pemilik kota itu. Shiva berkelahi dengan penjahat menggunakan sepeda teknisnya yang bisa terbang dan mengapung di atas air layaknya speedboat. Dia sering menjalankan menggunakan remote saat jatuh atau saat berkelahi.

Shiva dibantu dengan 3 orang temannya dan juga dibantu dengan seorang inspektur yang bernama Ladoo Singh untuk membantu dalam pertarungannya tapi selalu kalah. Setelah penjahat kalah, penjahat tersebut dimasukkan ke dalam penjara oleh inspektur Ladoo Singh. Berkat keberanian Shiva dan kawan-kawannya, mereka selalu diberi penghargaan dari Pemerintah India. Penasaran dengan petualangan Shiva? Saksikan setiap hari, pukul 18.00 WIB. 

Bukan cuma dua judul terbaru saja yang menemani anak-anak di liburan sekolah. Sebab ada pula Rabbids Invasion yang bakal tayang dengan episode baru setiap hari, pukul 09.30 WIB dan juga episode lainnya yang tayang pada pukul 13.30 WIB dan 20.00 WIB. 

Buat pecinta Masha and The Bear bisa semakin terhibur dengan lima kali tayang dalam sehari, yaitu pukul 04.30 WIB, 07.00 WIB, 11.30 WIB, 15.00 WIB, dan 19.00 WIB. Tentu dengan kisah lebih manarik dari petualan Masha dan Bear yang buat anak-anak terhibur. 

Tak hanya itu, ada pula kartun Aliens Monkeys, Angry Birds, Sunny Birds, Ozie Boo Save The Planet, Madagascar: A Little Wild, dan Jurassic World Camp Cretaceous yang tayang di VTV untuk temani hari libur anak-anak di rumah. Liburan di VTV, Petualangan Setiap Hari.