Sinopsis Series India Mahabharata Sabtu, 15 Juni 2024: Kunti Diberkati dengan Bayi Laki-laki

Mahabharata
Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur carita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Sabtu, 15 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

 

 

Arjuna dan Bhima bertengkar dengan pengawal kerajaan. Bisma dan Widur yang menyaksikan dari kejauhan terkesan dengan keterampilan tempur mereka. Bisma kemudian menyambut Pandawa di dalam Istana.

Pandu meminta Kunti untuk melahirkan empat bayi lainnya. Dretarastra memutuskan untuk pergi pada perang, tapi Bisma menghentikannya. Satyavati menginformasikan Dretarastra bahwa Maharishi Vyasa dapat memberikan kehidupan untuk ratus satu nya anak-anak. 

Maharishi Vyasa mengubah daging disampaikan oleh Gandhari dan memberitahu padanya bahwa dia akan menjadi ibu dari anak laki-laki dan seratus perempuan. Sementara itu, Kunti memuja Vaayudev dan mendapat bayi laki-laki. Vaayudev meminta Kunti untuk nama bayi sebagai Bheem.

Pada mengamati kondisi cuaca ekstrim selama kelahiran bayi pertama Dretarastra ini, Krupacharya menyarankan dia untuk mengorbankan bayi untuk kemajuan Hastinapura. Bisma menginstruksikan Dretarastra untuk mengambil keputusan tentang kehidupan bayinya. 

Dretarastra menjadi senang untuk mengambil bayi di pangkuannya dan nama dia Duryodhana. Indradev memberkati Kunti dengan bayi laki-laki, Arjun. Madri menjadi cemburu ketika melihat anak-anak Kunti. Kunti mengajarkan mantra untuk Madri. Ashwini Kumars memberkati Madri dengan dua bayi laki-laki.

Gandhari melahirkan ratusan bayi laki-laki. Lima belas tahun berlalu. Karna drive kereta dan memenangkan tantangan dengan keterampilan memanah nya sangat baik. Bisma menjadi senang dengan keterampilan mengemudi kereta Karna dan penghargaan dia dengan seratus koin emas. 

Bisma menyarankan Sushena untuk mengirim Karna ke Magadh jika ia tertarik pada panahan, karena hanya Ksatria diperbolehkan untuk belajar memanah di Hastinapura dan Panchal. Duryodhana memutuskan untuk membalas dendam pada nelayan, tetapi Sangkuni menghentikannya.

Widura menginformasikan Dretarastra bahwa Duryodhana harus meminta maaf kepada para nelayan untuk kesalahannya. Sangkuni terletak untuk Dretarastra bahwa nelayan menyerang Duryodhana dan melukainya. 

Kemudian, Dretarastra menjadi marah pada nelayan pada belajar sama dan perintah untuk membunuh mereka. Berdasarkan permintaan Satyavati ini Dretarastra mengubah keputusannya untuk membunuh nelayan dan mengusir mereka dari Hastinapura. Satyavati mencoba untuk membuktikan tidak bersalah nelayan ke Dretarastra.

Satyavati ingat janji Bisma ini. Bhagirathi menyalahkan Satyavati untuk kejatuhan Hastinapura. Satyavati mencoba untuk membuktikan dia tidak bersalah untuk Bhagirathi dan berusaha membantu dalam meluruskan kesalahannya.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Sabtu, 15 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!