Sinopsis Series India Mahabharata Jumat, 14 Juni 2024: Pandu Meninggalkan Hastinapura

Series India Mahabharata
Series India Mahabharata (Foto : ANTV)

AntvSerial India ANTV legendaris berjudul Mahabharata akan kembali hadir menemani penonton setia ANTV di mana pun berada pada hari ini, Jumat, 14 Juni 2024 pukul 16.30 WIB dengan alur carita yang sangat seru dan memancing rasa nostalgia.

Lantas, apa yang akan terjadi di Mahabharata episode hari ini? Yuk simak sinopsis series India Mahabharata hari ini, Jumat, 14 Juni 2024 yang akan tayang sore ini di ANTV!

Sinopsis Mahabharata Hari Ini

Bisma memberitahu Pandu bahwa ia akan memimpin perang. Dretarastra menunjukkan bahwa Bisma Pandu harus memimpin.

Pandu menginformasikan Kunti tentang perang dan meninggalkan Hastinapura. Gandhari mencoba untuk menghibur Kunti. Kunti meminta maaf kepada Gandari atas perilakunya.

Widura menginformasikan Satyavati bahwa Pandu telah memenangkan perang. Satyavati menjadi senang belajar sama dan menginformasikan Widura untuk membuat pengaturan untuk menyambut Pandu.

Kemudian, Widura menginformasikan Satyawati bahwa Pandu adalah kembali ke Hastinapura dengan istri keduanya. 

Pandu kembali ke Hastinapura dengan Madri. Kunti menyambut mereka. Pandu mendedikasikan kemenangannya untuk Dretarastra.

Satyavati meminta Pandu untuk menghabiskan waktu dengan istri-istrinya. Madri meminta maaf kepada Kunti untuk kesalahannya.

Dretarastra menyadari kesalahannya dan pertanyaan Gandhari apakah dia akan menerima dia sebagai suaminya. Sementara berburu, Pandu membunuh Maharishi Kindam dan istrinya, karena kesalahan.

Pandu meminta maaf kepada Maharishi Kindam yang sama. Maharishi Kindam mengutuk Pandu bahwa ia akan mati, jika ia mencoba untuk berada dalam hubungan suami istri dengan istri-istrinya. 

Satyavati menginformasikan Pandu tentang kehamilan Gandhari ini. Pandu mengucapkan selamat Dretarastra yang sama. Pandu menginformasikan Satyavati tentang kecelakaan itu dan meninggalkannya kerajaannya.

Pandu meninggalkan Hastinapura dengan Kunti dan Madri. Dretarastra menjadi Raja bertindak dari Hastinapura.

Dretarastra mencurigai bahwa Gandari telah berbohong kepadanya tentang anugerah dan mengungkapkan ketidaksenangannya.

Kunti ingat tentang anugerah Rishi Durwasa ini. Dia mengungkapkan kepada Pandu tentang anugerah Rishi Durwasa ini. 

Pandu meminta Kunti untuk menggunakan anugerah dan mendapatkan seorang anak dari Lord Dharmraj. Peramal menginformasikan Dhritrashtra tentang pengiriman Gandhari ini.

Kunti dikenakan anak dari Lord Dharmraj. Pandu nama anak sebagai Yudhishtir.

Pandu meninggalkan Hastinapur bersama Kunti dan Madri. Dretarastra menjadi penjabat Raja Hastinapur.

Dretarastra curiga bahwa Gandhari telah berbohong kepadanya tentang anugerah itu dan mengungkapkan ketidaksenangannya. 

Kunti ingat tentang anugerah Rishi Durvasa. Dia mengungkapkan kepada Pandu tentang anugerah Rishi Durvasa.

Pandu meminta Kunti untuk menggunakan anugerah itu dan mendapatkan anak dari Dewa Dharmraj. Peramal memberi tahu Dhritrashtra tentang pengiriman Gandhari.

Kunti melahirkan seorang putra dari Dewa Dharmraj. Pandu menamai anak itu sebagai Yudhishtir.

Shakuni menghasut Suyodhan melawan Pandawa saat mereka kembali ke Hastinapur sehingga menabur benih kebencian dan kecemburuan di Suyodhan. Suyodhan juga merasa bahwa Pandawa akan mengancam haknya atas takhta.

Nah, demikianlah sinopsis Mahabharata. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Jangan lupa saksikan series India Mahabharata yang akan tayang hari ini, Jumat, 14 Juni pukul 16.30 WIB hanya di ANTV Rame!