Sinopsis Film 'Srigala' Sinema Laga Klasik Spesial Barry Prima: Misteri Kematian di Danau Angker!

Sinopsis Film 'Srigala' Sinema Laga Klasik Spesial Barry Prima: Misteri Kematian di Danau Angker!
Sinopsis Film 'Srigala' Sinema Laga Klasik Spesial Barry Prima: Misteri Kematian di Danau Angker! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, selalu dihadirkan ANTV. Termasuk Sinema Laga Klasik ANTV, Srigala', yang dibintangi aktor laga legendaris Barry Prima.
 
Film 'Srigala' adalah karya sinema Indonesia bertema jagal, yang dirilis pada tahun 1981, disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra.

Film ini banyak dianggap sebagai salah satu film jagal Indonesia yang telah mempengaruhi banyak film-film jagal berikutnya di perfilman Indonesia.

Film 'Srigala' dibuat mengikuti kesuksesan film jagal Amerika Serikat yang berjudul 'Friday the 13th' yang sangat populer kala itu.

Dikisahkan, Nina dan teman-temannya mendirikan kemah dan bertemu Caroko dan teman-temannya yang sedang mencari harta karun.

Ketika Caroko mengusir mereka, mereka terjebak dalam situasi mematikan dan bertemu dengan seorang wanita misterius, Hilda.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Srigala' selengkapnya:

Dikisahkan, Caroko (S. Parya) bersama Johan (Rudy Salam) dan Tommy (Barry Prima) adalah para pemburu harta karun.

Harta karun itu diduga ada dalam sebuah danau tempat wisata zaman penjajahan Belanda. Danau itu sudah tidak terawat.

Pada suatu malam, mereka berada di sekitar danau itu dengan peralatan lengkap.

Saat itu pula, tiga pemuda pecinta alam Pono (Dorman Borisman), Hesty (Siska Widowati), dan Nina (Lydia Kandou) bermalam di situ dengan mendirikan kemah.

Caroko selaku pimpinan sebenarnya tidak suka dengan tiga orang pecinta alam itu dan menyarankannya untuk pindah karena tempat itu terkenal angker.

Pono dan teman-teman tidak mau pindah karena juga mencurigai Caroko.

Akhirnya, mereka hampir semuanya celaka, satu persatu mereka meninggal secara misterius dengan berlumuran darah.

Tinggal Nina, yang tiba-tiba ditemui oleh Ny. Hilda (Mieke Wijaya), janda yang mengetahui persis tentang harta karun itu.

Ny. Hilda telah bekerja sama dengan Caroko membunuh suaminya yang haus harta.

Berulang kali Caroko mencoba mengambil harta itu dan selalu digagalkan Hilda.

Hilda juga mengancam untuk membunuh Nina. Nina sempat kritis menghindari ancaman Hilda tetapi berhasil membunuhnya dan lalu pergi naik perahu.

Tiba-tiba muncul makhluk misterius dari dalam air akan menenggelamkan Nina.

Seperti apa keseruannyanya?

Saksikan Sinema Laga Klasik ANTV Spesial Barry Prima 'Srigala' yang akan tayang Minggu malam ini, 12 Mei 2024, mulai pukul 20.00 WIB. Hanya di ANTV Rame!!