Sinopsis Film 'Pendekar Jagad Kelana' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Amuk Jawara Gegara Orang Tua!

Sinopsis Film 'Pendekar Jagad Kelana' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Amuk Jawara Gegara Orang Tua!
Sinopsis Film 'Pendekar Jagad Kelana' Sinema Laga Klasik ANTV: Kisah Amuk Jawara Gegara Orang Tua! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan-tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Pendekar Jagad Kelana' yang dibintangi aktor laga Harry Capri. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Pendekar Jagad Kelana' atau ada yang menulis 'Pendekar Jagat Kelana' adalah sebuah karya sinema Indonesia bertema laga, yang dirilis pada tahun 1990, disutradarai oleh Yusuf Kalman.

Selain Harry Capri, film ini juga dibintangi oleh Budi Purboyo, Farah Dina, Bung Salim, Alex Menpuar, Bahar A.H, Dahlia dan Jack Maland.

Film ini berkisah tentang seorang pemuda yang berguru dengan Ki Fajar Sakti yang kemudian menjadi pendekar, turun gunung setelah bertahun-tahun.

Ia berniat balas dendam dengan gerombolan Satri Gandar yang membunuh orangtuanya.

Bagaimana akhir dari cerita tersebut?

Berikut sinopsis film 'Pendekar Jagat Kelana' selengkapnya:

Film ini Dalam desa yang terpencil, seorang pemuda bernama Jagat Kelana hidup dalam kedamaian bersama orangtuanya.

Namun, kedamaian itu hancur ketika gerombolan penjahat, dipimpin oleh Satri Gandar, menyerbu desa mereka, menyebabkan kematian tragis bagi orangtua Jagat Kelana.

Mengambil sumpah untuk membalas dendam, Jagat Kelana meninggalkan desanya dan mencari pelatihan dari seorang guru sakti, Ki Fajar Sakti.

Bertahun-tahun berlalu, Jagat Kelana mengasah kemampuannya hingga menjadi seorang pendekar yang tangguh.

Ketika kembali ke desanya, dia menemukan bahwa gerombolan Satri Gandar masih meneror penduduk, bahkan menculik kekasihnya, Gantini.

Dengan hati penuh api dendam dan cinta, Jagat Kelana memutuskan untuk menghadapi Satri Gandar dan gerombolannya.

Dengan pedangnya yang tajam dan keberanian yang menggebu, Jagat Kelana menyerang gerombolan penjahat itu, tidak hanya untuk membalas dendam atas kematian orangtuanya, tetapi juga untuk menyelamatkan cinta sejatinya.

Pertarungan pun berlangsung sengit, hingga akhirnya Jagat Kelana berhasil membebaskan desa dari teror dan memenangkan hati Gantini.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Laga Klasik ANTV 'Pendekar Jagad Kelana' yang akan tayang hari Ini, Minggu, 11 Mei 2024, mulai pukul 18.00 WIB hanya di ANTV Rame, juaranya Sinema Laga Klasik. Nggak ada lawan!!