Sinopsis 'Rajawali dari Utara' Sinema Laga Klasik Spesial Barry Prima ANTV: Kisah Duel Penuh Dendam!

Sinopsis, Film Rajawali dari Utara, Sinema Laga Klasik Spesial, Barry Prima, ANTV, Kisah Duel Penuh Dendam
Sinopsis, Film Rajawali dari Utara, Sinema Laga Klasik Spesial, Barry Prima, ANTV, Kisah Duel Penuh Dendam (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Rajawali dari Utara' yang dibintangi aktor laga legendaris Barry Prima. Bagaimana keseruan kisahnya?

Film 'Rajawali dari Utara' adalah karya sinema Indonesia bertema aksi laga, yang dirilis pada tahun 1990, disutradari oleh S. A. Karim.

Selain Barry Prima, film ini juga dibitangi aktor populer lainnya di masa itu, antara lain, Devi Ivonne, Yoseph Hungan, Eddy S. Jonathan dan Ega Prianti.

Film 'Rajawali dari Utara' berkisah tentang Kidang Telangkas yang mengembara untuk mencari pembunuh istri dan anaknya oleh Ki Dapaksa.

Seperti apa jalinan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Rajawali dari Utara' selengkapnya:

Film diawali dengan kisah karena ilmu dan ketangkasannya, Kidang Telangkas (Barry Prima) dijuluki Rajawali dari Utara. Istri dan anaknya dibunuh Ki Dapaksa.

la mengembara kemana-mana mencari pembunuh ini. Dalam pengembaraan itu ia sempat menolong gadis yatim-piatu, Nawangsih (Devi Ivonne).

Nawangsih ingin ikut Kidang, tapi diserahkannya pada gurunya untuk dilatih silat. Setelah menguasai ilmu, Nawangsih mencari Kidang.

Saat bertemu mereka nikah dan hidup di daerah tempat persembunyian Ki Dapaksa.

Melihat jumlah musuh, Nawangsih diminta memanggil gurunya, dan Kidang sendiri minta bantuan sejumlah kawan.

Nawangsih dicegat dan ditahan. Maka pertempuran terjadi. Semua bisa dikalahkan, termasuk patih kerajaan yang makar.

Maka Kidang dan Nawangsih menjadi raja di wilayah itu.

Lantas, apa yang akan terjadi kemudian?

Saksikan selengkapnya dalam Sinema Laga Klasik Spesial Barry Prima ANTV 'Rajawali dari Utara' yang akan tayang Jumat malam ini, 3 Mei 2024, mulai pukul 20.30 WIB hanya di ANTV Rame, juaranya Sinema Laga Klasik Sepsial Barry Prima. Nggak ada lawan!!