Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Jumat, 3 Mei: Srishti dan Preeta Jadi Tukang Sayur!

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Jumat, 3 Mei 2024: Srishti dan Preeta Jadi Tukang Sayur!
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Series India ANTV, Jumat, 3 Mei 2024: Srishti dan Preeta Jadi Tukang Sayur! (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Episode terbaru series India terbaik ANTV, Takdir Lonceng Cinta, akan ditayangkan pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2024, mulai pukul 9.00 WIB. Bagaimana keseruan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Rishabh dan Preeta menghibur Karan yang sedih. Srishti melihat seorang pria mencium Monisha.

Tetapi Monisha dengan tegas menyangkalnya, yang kemudian memicu pertengkaran hebat.

Setelah Preeta, Rishabh, dan Karan berhasil menghentikan pertengkaran, Prithvi dan Sherlyn menyimpulkan bahwa Srishti pasti telah melihat kedekatan Ritwik bersama Monisha.

Sementara itu, Srishti memberi tahu Rishabh, Preeta, dan Karan apa yang dia lihat. Di rumah, Ritwik meminta Monisha untuk membahas solusi yang mungkin.
Ketika Prithvi muncul, mereka menuntut agar Prithvi memberikan propertinya atas nama Ritwik.

Preeta dan Srishti pergi, dan Karan mencoba menghentikan Preeta tetapi tersandung. Preeta menyelamatkannya dari jatuh, dan mereka berbagi momen intim.
Namun, setelah melihat Rishabh, Preeta membuat alasan dan pergi.

Di tempat lain, Sarla terkejut mengetahui bahwa Srishti secara tidak sengaja melilit kaki Kareena.

Sherlyn menegur Prithvi karena merubah propertinya ke nama Monisha dan Ritwik.

Kemudian, secara terpisah, Ritwik, Monisha, dan Prithvi pergi ke pengadilan, sementara Rishabh, Karan, dan Preeta bersama-sama menuju ke pengadilan.

Di pengadilan, Prithvi menunjukkan dokumen properti kepada Ritwik dan Monisha, tetapi mereka meminta Prithvi untuk merubah rumah tempat tinggalnya saat ini atas nama mereka.

Kemudian, Rishabh, Preeta, dan Karan tiba di pengadilan. Ketika Karan mengambil dokumen properti, Ritwik dengan cerdik mengambilnya dan pergi.

Hakim memberitahu Monisha dan Karan bahwa kasus tidak dapat ditarik kecuali mereka menikah.

Ritwik menyarankan Monisha yang marah untuk menghadapi Luthra dengan tenang, sementara Karan membuang amarahnya pada Preeta dan Rishabh.
 
Di pengadilan, Srishti melihat Monisha dan Ritwik berpelukan, dan tanpa menyadari identitas Ritwik, merekam video mereka bersama untuk mengungkap Monisha.

Preeta meminta Karan untuk mundur dari pernikahannya dengan Monisha dan menghibur Karan yang sedang sedih.

Srishti memberitahu Preeta tentang keberadaan Monisha, dan Preeta serta Karan pergi ke tempat tersebut.

Prithvi memberitahu Sherlyn tentang perintah hakim. Keluarga Rishabh panik setelah mengetahui tentang perintah hakim, tetapi Rishabh menenangkan mereka.

Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis episode terbaru Takdir Lonceng Cinta selengkapnya:

Di pengadilan, Srishti melihat Monisha dan Ritwik berpelukan, dan tanpa menyadari identitas Ritwik, dia merekam video mereka bersama untuk mengekspos Monisha.

Preeta meminta Karan untuk mundur dari pernikahannya dengan Monisha dan menghibur Karan yang sedang sedih.

Srishti memberitahu Preeta tentang keberadaan Monisha, dan Preeta serta Karan mencapai lokasi tersebut.

Prithvi memberitahu Sherlyn tentang perintah hakim, membuatnya terkejut. Keluarga Rishabh panik setelah mengetahui tentang perintah hakim, tetapi Rishabh menenangkan mereka.
 
Srishti menunjukkan foto Ritwik kepada Rishabh, yang membantah mengenal Ritwik.

Karan menyarankan mereka pergi ke rumah Monisha dan mengancamnya untuk mengungkapkan kebenaran.

Tetapi Preeta menyarankan bahwa langkah salah satu dari mereka hanya akan memperingatkan Monisha.

Srishti menemukan sebuah rencana, yang disetujui oleh semua orang. Prithvi memeras emosional Sherlyn untuk mencari tahu rencana Luthras.

Berpakaian sebagai pedagang sayuran, Srishti dan Preeta tiba di luar apartemen Monisha dan pura-pura bertengkar dan Ritwik jatuh dalam jebakan mereka.

Menganggap Rishabh tidak sadar, Ritwik mencoba menyingkirkan dia di trotoar, tetapi para penonton ikut campur.

Setelah menyadari bahwa dia bisa mendapat masalah yang lebih besar, Ritwik memutuskan untuk mengantar pulang Rishabh.

Selanjutnya, ketika Sameer mencoba untuk merayu Srishti, Preeta meminta mereka untuk fokus pada menjebak Ritwik.

Sherlyn tiba di rumah Luthra, tetapi dia cerdik dibawa pergi untuk menghindari pertemuannya dengan Rishabh dan Ritwik.

Ritwik tiba dengan Rishabh dan Luthras melakukan sandiwara, menyalahkan Ritwik atas kondisi Rishabh yang tak sadarkan diri.

Para Luthra bersuka cita saat Rishabh sadar kembali. Prithvi menelepon Preeta dan mencurigai ada sesuatu yang mencurigakan terjadi di rumah Luthra.

Dia menelepon Sherlyn dan memintanya untuk mengambil gambar situasi, namun sia-sia.

Sebagai bagian dari rencana mereka, para Luthra, Preeta, dan Srishti memberikan pujian pada Ritwik karena telah menyelamatkan nyawa Rishabh, yang menawarkan setengah dari keuntungannya pada

Sherlyn cemas melihat kelakuan para Luthra yang aneh. Karan memberitahu Ritwik bahwa dia akan melindungi Monisha bahkan jika dia mundur dari rencana.

Ritwik membuat alasan dan meminta Karan untuk mengantarnya di tengah jalan. Sherlyn terkejut melihat Karan memeluk Ritwik dan salah mengartikannya.

Atas desakan Preeta, Rishabh menelepon Karan, yang memberi tahu mereka bahwa Ritwik telah jatuh ke dalam perangkap mereka.

Bagaimana keseruan selengkapnya?

Saksikan Series India Takdir Lonceng Cinta, hari ini, Jumat, 2 Mei 2024, pukul 9.00 WIB. Hanya di ANTV Rame, juaranya series india. Nggak ada lawan!!