Tayang Perdana di ANTV, Film 'Dragon Chronicles' Bioskop Asia, Kisah Kekacauan Ilmu Bela Diri

Tayang Perdana di ANTV, Film 'Dragon Chronicles' Bioskop Asia, Kisah Kekacauan Ilmu Bela Diri
Tayang Perdana di ANTV, Film 'Dragon Chronicles' Bioskop Asia, Kisah Kekacauan Ilmu Bela Diri (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Film terbaik Asia dalam Bioskop Asia, kembali disajikan ANTV, dan pada malam ini akan perdana tayang film 'Dragon Chronicles'dengan sub tema "The Maidens of Heavenly Mountains".

Film 'Dragon Chroonicles: The Maidens of Heavenly Mountains' yang dirilis tahun 1994, adalah karya sinema China, yang menggabungkan petualangan dan carut marut perguruan ilmu bela diri.

Dikisahkan, Master bela diri dari Sekte Tin San yang diracun dan dibunuh. Akibatnya, dunia bela diri jadi kacau karena semua orang pengen dapetin keahliannya.

Bagaimana keseruannya?

Berikut Sinopsis film 'Dragon Chroonicles: The Maidens of Heavenly Mountains' selengkapnya:

Film 'Dragon Chroonicles: The Maidens of Heavenly Mountains' mengisahkan Master bela diri dari Sekte Tin San yang diracun dan dibunuh. Akibatnya, dunia bela diri jadi kacau karena semua orang ingin mendaptkan keahliannya.

Di tengah salju abadi, seorang pria tua yang dipenuhi kekuatan tak terbatas namun penuh duka cita, menjadi pusat perhatian dari dua wanita mempesona.

Si Kembar Baik, yang kebaikannya menginspirasi bahkan saingannya sendiri, dan Si Kembar Jahat, yang menggunakan racun dan tipu muslihat untuk memikat hatinya.

Namun, kekuatan tak terduga tercermin dalam kehadiran Cirrus, wanita yang dikutuk untuk kembali ke masa kanak-kanak setiap 30 tahun sekali.

Dalam perjalanan yang penuh misteri dan keajaiban, pertarungan antara cinta dan kebencian, kebaikan dan kejahatan, mengungkapkan takdir yang terkait erat dengan alam yang luar biasa.

Diperankan oleh para ikon sinematik Brigitte Lin, Gong Li, Sharla Cheung Man, dan Frankie Lam, "Dragon Chronicles: The Maidens of Heavenly Mountains" adalah perjalanan yang memikat ke dalam dunia yang tak tertandingi, di mana cinta, pengkhianatan, dan keajaiban menyatu menjadi satu.

Seperti apa kisahnya?

Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Asia ANTV 'Dragon Chroonicles: The Maidens of Heavenly Mountains' yang akan tayang perdana hari ini, Kamis jelang tengah malam, 2 Mei 2024, mulai pukul 22.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!