Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Senin, 26 Februari 2024: Kalyani Minta Sumitra Bicara!

Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Senin, 26 Februari 2024: Kalyani Minta Sumitra Bicara!
Sinopsis Series India Anandhi ANTV, Senin, 26 Februari 2024: Kalyani Minta Sumitra Bicara! (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Episode terbaru dari series India Anandhi yang juga memiliki judul 'Balika Vadhu' dengan kisah yang menguras emosi dan perasaan para pemirsa, kembali dihadirkan ANTV. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Pada episode sebelumnya dikisahkan, Gehna memberi tahu Sumitra bahwa dia akan berada di rumah sampai bayinya lahir. Vasant mendengar ini dan menjadi tegang.

Sugna membuka radio Asha. Tausa datang dan memecahkan ini. Vasant mengingat saat bahagia dengan Gehna dan memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkannya pergi.
 
Vasant mengatakan kepada Gehna bahwa saya selalu berhati batu tapi Gehna mengatakan kepadanya bahwa orang-orang berubah dan Vasant juga.

Kalyani pergi ke parvachan dan Niranjan pulang untuk mengambil harmonium. Vasant membawanya ke kamar Gehna.

Sumitra mengetahui bahwa Niranjan ada di sini jadi dia terima kasih Tuhan bahwa Kalyani tidak ada di sini. Tiba-tiba suara Kalyani datang.

Kalyani mengatakan bahwa jipnya rusak sehingga dia harus kembali. Vasant dan Sumitra gugup sementara Niranjan dan Gehna tidak menyadari hal ini. Sumitra mencoba untuk mengalihkan.

Dia meminta Vasant untuk mengantar Kalyani. Tapi Kalyani tidak ingin terburu-buru. Vasant mengatakan dia sedang terburu-buru dan meminta Sumitra untuk mendapatkan berkasnya.

Sumitra pergi dan menyembunyikan kegugupannya mulai berbicara dengan Niranjan. Setelah Kalyani pergi, Niranjan mengatakan bahwa dia merasa bersalah telah datang ke sini.

Asha mengatakan pada Sugna bahwa niat Tausa adalah untuk membunuh anak Sugna. Kakak Gehna memanggilnya dan memberitahunya bahwa ayahnya sedang melakukan pernikahannya.

Gehna memohon Vasant untuk membawanya ke sana. Vasant membawa Gehna ke rumahnya. Mereka telah tiba di rumah orang tua Gehna.

Sebelum pengantin pria masuk, suara Gehna terdengar bagaimana Anda bisa melakukan pernikahan.

Orang tua Gehna menyalahkannya karena menghancurkan kehidupan saudara perempuannya.Gehna pingsan. Vasant membawanya ke rumah sakit.

Bhairon kembali ke rumah untuk mengetahui dari Sumitra. Dia memanggil Vasant. Semua sampai di rumah sakit meninggalkan Anandhi dan Jagdish rumah.

Kalyani melemparkan kemarahannya pada Vasant tetapi menyadari kesedihannya.

Sugna dan Shyam juga datang ke rumah sakit  Dokter menempatkan kondisi yang sama seperti kasus Jamuna bahwa mereka harus memilih antara anak dan ibu.

Keputusan Kalyani masih sama untuk menyelamatkan anak dulu. Semua memohon untuk tidak melakukan hal yang sama tetapi yang mengejutkan Kalyani, Vasant menentang keputusannya dan menandatangani kertas yang mengatakan selamatkan Gehna dulu.

Kalyani putus asa, dia mendapat kilasan betapa bahagianya dia mengetahui bahwa Vasant akan menjadi seorang ayah.

Vasant mengingat betapa bersemangatnya dia menunggu bayinya. Dokter Membawa Vasant di ruang operasi bersamanya.

Vasant keluar dan memberi kabar baru kepada Kalyani bahwa dia telah menjadi seorang ayah. Suasana berubah, Kalyani bahagia. Sumitra mengeluarkan bayi Gehna.

Bhairon memberi tahu Anandhi. Anandhi berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberikan anak laki-laki karena Kalyani selalu menginginkan anak laki-laki.

Berikut sinopsis series India Anandhi dini hari ini:

Vasant memberi tahu Gehna bahwa dia telah membuatnya berhutang budi dengan memberikan putranya. Vasant merasakan sakitnya kehilangan Gehna begitu juga Gehna.

Anandhi dan Jagdish pergi ke kamar Gehna untuk melihat bayinya. Anandhi mengatakan kepadanya bahwa dia telah berdoa kepada Tuhan untuk memberimu anak laki-laki.

Gehna berbicara pada bayinya kalau ia akan mendapatkan banyak cinta. Kalyani berbagi dengan Sumitra bahwa betapa bahagianya dengan kedua menantunya karena mereka telah memberinya anak.

Kalyani meminta Sumitra untuk berbicara kepada Gehna untuk melupakan segala sesuatu apapun yang dia katakan tidak bersungguh-sungguh dari hatinya. Sumitra menyampaikan pada Gehna. Vasant ingin Kalyani memberi nama untuk bayinya.

Kalyani memberikan banyak perhiasan kepada Gehna untuk Surye pooja. Vasant memberi nama bayi Nandkishore.

Kalyani mengumumkan kompetisi matki phod untuk merayakan kebahagiaannya. Semua berkumpul keesokan harinya.

Kerabat memberkati bayi. Anandhi dan Jagdish memilih tim mereka. semua senang tapi Gehna kalah. Tim Jagdish pergi lebih dulu tapi jatuh.

Tim Anandhi menang. Gehna meminta bayi untuk memaafkannya karena ia harus pergi.Gehna merasa tugasnya sudah selesai.

Gehna menyerahkan bayi itu kepada Kalyani dan mengatakan bahwa dia akan meninggalkan rumah selama vachan saya berakhir.

Semua mencoba untuk membuat Gehna mengerti, tapi Gehna bersikeras. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa jika Gehna akan pergi dan bekerja di rumah lain, lebih baik Gehna berada di sini.

Kalyani akan memberi Gehna uang sebanyak yang diinginkan. Gehna menjadi sedih mendengarkan ini dan menolaknya.

Gehna pergi ke kamarnya dan mulai mengemasi barang-barangnya. Vasant mencoba untuk memberikan vasata anaknya tapi Gehna menjawab bahwa jika maasa akan menghentikannya dengan menghentikan Gehna, tapi Gehna bisa tinggal jika Kalyani ada rasa bersalah di matanya.

Gehna datang ke Anandhi dan Jagdish dan mengatakan kepada mereka bahwa saya akan pergi selamanya karena pekerjaan saya disini sudah selesai. Gehna memeluk mereka dan menangis.

Bhairon meminta Kalyani untuk menghentikan Gehna tapi dia menolak mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan keinginan Gehna menjadi kenyataan.

Kalyani hanya ingin aku membungkuk di depannya tapi dia tidak akan pernah berhasil dalam hal ini. Gehna bertemu bayinya, ia tidak mampu mengendalikan emosinya.

Gehna mengumpulkan keberanian dan mulai pergi. Kalyani mengatakan kepada Gehna, jika ia melangkah keluar maka Kalyani tidak akan membiarkan Gehna kembali selamanya.

Bhairon mengejar Gehna. Gehna meminta Bhairon untuk merawat bayinya. Bayi laki-laki itu  menangis parah. Anandhi memberinya susu.

Ayah Gehna memintanya untuk meninggalkan rumah. Ibu menghentikannya. Sementara itu, Bayi menangis terus.

Melihat Kalyani keras kepala, Vasant pergi. Gehna terkejut melihat kedatangan Vasant. Vasant memintanya untuk pergi bersamanya sekarang aku tidak membiarkanmu.
 
Saksikan kisah selengkapnya dalam series India Anandhi, Senin, 26 Februari 2024, dini hari, pukul 02.00 WIB hanya di ANTV Rame!


Cara Memasang STB (Set Top Box) ke TV

Ingin menyaksikan tayangan ANTV yang lebih jernih? Segera migrasi siaran TV analog ke siaran digital atau Analog Switch Off (ASO) untuk seluruh televisi di wilayah Jabodetabek.

Caranya masukkan frekuensi Jakarta UHF 34, Bandung UHF 38, Semarang UHF 39, Yogyakarta UHF 35, dan Surakarta UHF 35. Pastikan antena dalam kondisi baik dan di posisi yang benar.

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan siaran digital, dapat menggunakan STB (Set Top Box) bersertifikat.

Berikut panduan dalam memasang STB:

- Siapkan STB dan antena

- Jangan lupa pastikan TV dalam mode AV

- Pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB

- Pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan STB

- Nyalakan STB

- Atur LCN dalam keadaan hidup agar langsung memperoleh Channel 26 ANTV

- Masukan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal

- Klik pencarian otomatis

- TV digital siap ditonton.