Sinopsis Series India Bhagya Lakshmi, Selasa, 14 November: Rishi Hanya Ingin Menikah dengan Lakshmi

Series Bhagya Lakshmi
Series Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan series India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Selasa, 14 November 2023

Lakshmi Mengingatkan Neelam Tentang Keputusannya Yang Salah. Aayush Mencoba Membuat Rishi Menyadari Perasaannya Terhadap Lakshmi. Kemudian, Shalu Memberitahu Rishi Bahwa Harleen Telah Memilih Pengantin Pria Untuk Lakshmi Dari Amerika.

Shalu Dan Bani Membujuk Rishi Dan Mengatakan Bahwa Harleen Telah Memilih Pengantin Pria Untuk Lakshmi Dan Namanya Juga Rishi. Aayush Dan Shalu Mencoba Mengejek Rishi. Malishka Menunggu Upacara Pertunangan Dimulai.

Rishi Menyatakan Cintanya Pada Lakshmi Di Depan Semua Orang, Tapi Dia Menyebutkan Bahwa Dia Tidak Ingin Menikahinya. Neelam Marah Dan Menyatakan Bahwa Pernikahan Rishi Dan Malishka Akan Berlangsung.

Rishi Memakaikan Cincin Pada Lakshmi, Yang Membuatnya Geram. Malishka Menghina Lakshmi, Tapi Dia Memberikan Balasan Yang Tepat. Kemudian, Aayush Meminta Lakshmi Untuk Menikah Dengan Rishi, Tapi Dia Menolak.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.