Sinopsis Series India Bhagya Lakshmi, 10 November: Vikrant dan Malishka Menyusun Rencana

Series Bhagya Lakshmi
Series Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan series India, berjudul Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Jumat, 10 November 2023

Polisi tiba untuk menangkap para preman. Aayush dan yang lainnya menyadari bahwa Lakshmi hilang. Malishka berteriak pada Rishi karena mengkhawatirkan Lakshmi. Kemudian, Lakshmi disandera di sebuah ruangan.

Rishi tidak mendengarkan Neelam dan menegur Soniya saat dia menghentikannya. Malishka memberinya ultimatum namun Rishi tetap mencari Lakshmi. Sonal menghasut Malishka. Harleen berdoa untuk Lakshmi.

Karishma terus menghasut Neelam. Virendra dan Rishi pergi ke kantor polisi untuk mengajukan keluhan. Karishma setuju dengan ide Sonal. Kemudian, Vikrant dan Malishka mendiskusikan rencana mereka.

Malishka mengetahui bahwa Rishi telah mengajukan pengaduan ke polisi untuk Lakshmi tetapi tidak memberitahu Vikrant tentang hal itu. Shalu dan Aayush tertangkap. Kemudian, Vikrant mengancam Lakshmi dan berencana untuk menikahinya.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.