Sinopsis Bhagya Lakshmi, Senin, 30 Oktober: Rishi Berusaha Menggagalkan Pernikahan Lakshmi

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Senin, 30 Oktober 2023

Shalu dan Bani merasa kesal atas pernikahan Lakshmi. Malishka bersiap-siap dan mengatakan kepada Karishma bahwa tidak ada yang akan menghentikan pernikahannya dengan Rishi. Kemudian, Shalu meminta Lakshmi untuk tidak menikah.

Lakshmi merindukan Rishi di hari pernikahannya. Neelam memberitahu Lakshmi untuk melanjutkan pernikahannya dan tidak akan pernah kembali. Mobil Rishi rusak dan dia terlambat. Kemudian, pernikahan Vikrant dan Lakshmi dimulai.

Malishka meminta Lakshmi untuk melanjutkan pernikahannya. Preman Vikrant menghentikan Rishi. Dia memanggil Malishka dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu yang sebenarnya. Rishi datang ke pesta pernikahan, namun Vikrant membuatnya pingsan.

Vikrant dan Malishka berdebat tentang apa yang harus dilakukan dengan Rishi. Aayush menyadari bahwa Malishka bingung dan bertingkah berbeda. Vikrant memanipulasi Neelam dan membuatnya berpikir bahwa dia adalah orang yang baik.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Bhagya Lakshmi setiap hari pukul 16.00 WIB hanya di ANTV.