Sinopsis Bhagya Lakshmi, Senin 2 Oktober: Rishi dalam Bahaya

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Senin, 2 Oktober 2023

Polisi menghentikan Aayush dan Virendra. Vikrant juga tiba dan Aayush menyelinap ke dalam untuk membantu Rishi dan Lakshmi. Kemudian, Lakshmi menyadari bahwa Rishi dalam bahaya. Aayush datang untuk membantu Shalu.

Lakshmi memutuskan untuk tetap berani demi Rishi dan pergi menjinakkan bom tersebut. Malishka mengkhawatirkan Rishi dan bertanya-tanya apakah dia masih mencintai Lakshmi. Kemudian, Lakshmi menjinakkan bom tersebut dan menyelamatkan semua orang.

Vikrant mengatakan kepada semua orang bahwa Lakshmi lah yang menjinakkan bom tersebut. Neelam mengkhawatirkan Rishi dan Malishka bertanya-tanya tentang perasaan Rishi terhadap Lakshmi. Kemudian, Lakshmi menyadari bahwa bom tersebut telah diaktifkan.

Aayush dan Shalu datang mencari Rishi dan Lakshmi. Kemudian, Lakshmi mengambil bomtersebut dan mulai berlari ke tempat yang aman. Rishi dan Aayush menyelamatkan menteri. Rishi kemudian pergi untuk menyelamatkan Lakshmi.