Sinopsis Bhagya Lakshmi, Minggu, 30 September: Malishka Mengalihkan Perhatian Rishi

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakhsmi dengan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Sabtu, 30 September 2023

Neelam memberitahu Malishka untuk memastikan Rishi menjauhi Lakshmi. Malishka membuat Rishi teralihkan perhatiannya dan memastikan ponselnya tidak dapat dihubungi. Lakshmi menyadari bahwa para teroris telah menyandera Shalu.

Malishka merasa frustasi ketika Rishi meninggalkannya dan pergi mencari Lakshmi. Para teroris mengancam Lakshmi dan kemudian, dia bertemu dengan menteri. Malishka menemui Vikrant namun tidak memberitahukan kemana Rishi pergi.

Lakshmi menipu para penjaga keamanan. Di rumah, Neelam mulai khawatir ketika Malishka memberitahunya bahwa Rishi meninggalkannya dan pergi ke suatu tempat. Neelam mengatakan kepada Virendra bahwa dia harus berbicara dengan Rishi bagaimanapun caranya.

Rishi mendatangi Lakshmi dan mengatakan kepadanya bahwa ia merasa Lakshmi dalam bahaya. Shalu mencoba memanipulasi teroris tersebut. Rishi mendengar teroris tersebut berbicara kepada Lakshmi dan kemudian, mereka memutuskan untuk menyelamatkan semua orang.