Sinopsis Vish ANTV Hari Ini: Lagi-lagi, Sabrina Mencoba Bunuh Alia

Vish ANTV
Vish ANTV (Foto : Istimewa)

Antv – Pada episode hari ini di serial Vish ANTV,  Shekhar memberi Alia ramuan rahasia yang berfungsi sebagai anti bisa terhadap racun Sabrina. 

Sabrina berencana memberi Aditya satu dosis racun sementara Alia berencana memberinya jus ramuan tersebut.

Tujuan Alia berhasil dan Aditya menampar Sabrina setelah meminum sari ramuan tersebut. Sabrina sangat marah saat mengetahui rencana Alia. Alia menantang Aditya untuk menyingkirkan Sabrina sepenuhnya. Bagaimana selengkapnya? Yuk scroll terus sampai bawah!

Sinopsis Vish Hari Ini

Alia mengikuti Aditya agar bisa mengetahui keberadaan putra Maria yang menjelma menjadi burung gagak yang rencananya akan dimangsa Aditya. Aditya mengincar gadis korban berikutnya, tetapi Alia memanggil polisi dan berhasil menghentikan niat Aditya. 

Alia kaget melihat Shekhar kembali menjadi inspektur polisi. Alia berbagi informasi tentang segalanya dengan Shekhar dan Shekhar berjanji untuk menangani Sabrina. Alia memohon kepada Aditya untuk mengampuni putra Sabrina dan siap melakukan apa pun untuk menyelamatkannya.

Aditya dan Alia memutuskan untuk berbulan madu. Sabrina mati-matian berusaha menghentikan mereka tetapi sia-sia. Untuk merusak bulan madu mereka dan memastikan Alia tidak mengembalikan ingatan Aditya sepenuhnya, Sabrina bersembunyi di salah satu koper untuk mengikuti mereka.