Sinopsis Vish ANTV Hari Ini: Sabrina Menghabisi Nyawa Alia

Vish ANTV
Vish ANTV (Foto : Istimewa)

Antv – Pada episode hari ini di serial Vish ANTV, Katrina meminta Mohit untuk mempersiapkan pernikahannya dan Sabrina berbohong kepada Alia untuk menjebak Katrina. 

Alia memutuskan untuk mengekspos Katrina, tapi Katrina berhasil mengalahkannya dan membuatnya bisu. 

Saat Aliya mencoba mengatakan yang sebenarnya kepada Aditya, Sabrina merencanakan kejutan buruk bagi Katrina sebagai pukulan terakhirnya. Bagaimana selengkapnya? Scroll sampai bawah yuk!

Sinopsis Vish Hari Ini

Sabrina membawa Katrina dalam wujud aslinya lalu Pertapa Rudra membawa Katrina pergi setelah rahasia Katrina yang menghebohkan terbongkar. Alia curiga dengan kedekatan Ronnie dan Sabrina yang semakin meningkat. 

Sementara itu, Aditya melamar Alia dan lolos dari serangan Sabrina. Di luar sana, Katrina bersumpah akan membalas dendam pada Sabrina.

Sabrina membawa Ronny ke sebuah bungalow tua di tengah malam, lalu Alia memutuskan untuk mengikuti mereka. Aditya yang melihat Alia masuk ke bagasi mobil memutuskan untuk mengikutinya. Saat Katrina tiba di bungalow tua, ia melihat tubuh Vishaila di sana, kemudian Sabrina membawa masuk Ronny ke dalam bungalow.