Sinopsis Vish ANTV Hari Ini: Alia dan Aditya Ngaku Saling Mencintai

Vish ANTV
Vish ANTV (Foto : Istimewa)

Antv – Pada episode hari ini di serial Vish ANTV, Aditya memasang jebakan untuk membuktikan bahwa Sabrina adalah wanita berbisa, namun Sabrina berhasil membuat Katrina yang justru menjadi korban hingga Aditya terkejut dan dia menganggap semua ini sangat mencurigakan. 

Sabrina, Alia dan Maria juga memasang jebakan untuk menangkap Vishkanya alias wanita berbisa. Katrina akhirnya terjebak di dalam sangkar yang dipasang, membuatnya tampak seperti Vishkanya. 

Nah, penasaran dengan cerita selengkapnya? Yuk simak sinopsis Vish hari ini pada ulasan di bawah!

Sinopsis Vish Hari Ini

Mohit datang dalam keadaan normal seutuhnya, memberitahu semua orang bahwa ia selama ini lumpuh karena Sabrina. Mohit mengklarifikasi bahwa karena kecerobohan dan kecintaannya pada Sabrina-lah yang membuat dirinya tak berdaya. 

Sabrina sulit percaya bahwa Mohit telah benar-benar pulih, namun Karina menjelaskan bagaimana dia menyembuhkan Mohit sebagai imbalan atas bantuannya untuk menjebak Sabrina. 

Alia merasa mencurigakan betapa cepatnya Mohit pulih dan memintanya untuk mengizinkannya memeriksanya, tapi Mohit menolak. Sabrina menyebutkan bahwa kini Mohit telah pulih maka Alia tidak bisa lagi tinggal bersama mereka. Saat Aditya dan Alia pergi meninggalkan rumah, Sabrina memanggil seekor siluman ular untuk menyerang mereka.