Sinopsis Serial India Vish ANTV Episode Perdana, Baca di Sini!

Vish ANTV
Vish ANTV (Foto : Istimewa)

Antv – Tayang mulai hari ini pukul 18.00 WIB, serial India Vish siap menghibur para ANTV lovers di rumah.

Sinopsis Vish pada episode perdana hari ini, seorang Dokter bernama Subhash tewas terbunuh oleh sosok wanita menyeramkan saat dalam perjalanan dengan mobil pribadinya di daerah Kothari Estate saat malam hari. 

Sosok wanita cantik bergaun merah mencabut jantung dari dokter yang naas tersebut disebut orang sebagai wanita Beracun (Vishkanya). 

Seorang dokter cantik bernama Alia Sanyal merasa sangat bahagia karena baru saja mendapatkan pekerjaan di daerah Kothari Estate.

Seorang pria yang mendengar kata-kata Alia melarang Alia untuk pergi ke sana karena sangat berbahaya. Di kapal laut yang ditumpangi Alia, beberapa orang pria juga membicarakan tragedy yang terjadi di Kothari Estate. 

Ketika hampir mencapai dermaga, Alia melihat mayat dokter Subhash yang sedang dievakuasi. Setibanya di Kothari Estate, Alia bertemu dengan Sabrina, wanita yang berkuasa dan memberi penugasan kepada Alia. 

Sabrina memberi 3 syarat kepada Alia yaitu tidak meninggalkan Kothari Estate minimal 3 bulan, tidak boleh penasaran dan ikut campur urusan keluarga Kothari dan terakhir, cermin kaca tidak diperbolehkan di Kothari Estate.