Sinopsis Meg 2: The Trench, Perlawanan Sang Penyelam Terhadap Megalodon

Meg 2: The Trench
Meg 2: The Trench (Foto : IMDb)

Antv – Para penikmat film akan kembali disuguhkan film baru yang memicu adrenalin dari sekuel The Meg (2018) yakni Meg 2: The Trench. Film Meg 2: The Trench itu melanjutkan kisah Jason Statham sebagai Jonas Taylor sang ahli selam yang terlibat misi penjelajahan bawah laut.

Di kisah Meg 2: The Trench kali ini, Jonas Taylor bersama timnya akan berhadapan dengan Megalodon yang lebih banyak dan lebih ganas dari sebelumnya. Di film tersebut juga akan menampilkan beberapa karakter baru.

Cerita Meg 2 mengambil latar beberapa tahun setelah peristiwa The Meg (2018). Jonas Taylor masih terlibat dalam misi eksplorasi bawah laut sepeninggal Minway Zhang (Winston Chau).

Tak hanya itu, Taylor kini bertanggung jawab mengasuh Meiying Zhang (Sophia Cai), putri Suyin (Li Bingbing) yang kini sudah berusia 14 tahun.

Misi penelitian dunia bawah laut itu kini dipimpin Jiuming (Wu Jing), paman Meiying. Kehadiran Jiuming berhasil membantu perkembangan penelitian dunia bawah laut, termasuk mengenai hiu raksasa Megalodon alias Meg.

Jiuming bahkan berhasil menciptakan berbagai inovasi, seperti pakaian khusus untuk menjelajah di bawah laut hingga kapal selam yang mampu menembus batas awal menuju Palung Mariana

Tak hanya itu, Jiuming juga berhasil menempatkan satu Meg dalam penangkaran untuk diteliti. Semua capaian itu tak lepas dari ketertarikan Jiuming untuk mempelajari hiu dari zaman purba tersebut.