Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Dinda Tak Kunjung Pulang, Dion Mengancam!

Dion Suami Pengganti
Dion Suami Pengganti (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Celine telepon Dion untuk meminta bantuan agar Dinda dan Saka tidak saling ketemu. 

Celine lalu masuk ke kamar Saka untuk ngajakin makan bareng, meski awalnya menolak tapi akhirnya Celine berhasil membujuk Saka.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan berikut ini!

Sinopsis Suami Pengganti hari ini

Pada episode hari ini, Wijaya makan bersama Galvin, Niken, Ariana, saat itu dia dapat kiriman link dari nomor tidak dikenal. Sementara, Dita dan Choky live streaming soal hubungan Galvin dan Riri, yang berdampak pada pelanggan Riri yang malah menatap tidak suka kepada Riri. Dan Niken yang jadinya ngomelin Galvin habis-habisan, Ariana pun kecewa sama Galvin.

Celine panik karena Saka nyusulin Dion. Saat itu, Dante datang, Celine penasaran karena Dante sangat yakin kalau Dinda enggak sedang sama Dion. Meski Saka tahu kalau Dion berbohong, tapi Saka nyariin Dion. Saka telepon Bona tapi teleponnya nggak nyambung. Saka telepon Tommy dan bilang kalau kemungkinan Bona sedang diculik Dion.