Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini: Skandal Ariana-Saka, Dinda Ngamuk!

Sinetron Suami Pengganti ANTV
Sinetron Suami Pengganti ANTV (Foto : Dok. ANTV)

Antv – Pada episode sebelumnya di sinetron Suami Pengganti ANTV, Dante dapat telepon dari Dinda yang sedang sedih, Celine kasih izin Dante nemuin Dinda. Dante mendengar curhatan Dinda. 

Sementara Celine, diam-diam senang karena dia bisa PDKT sama Saka dengan menjadi pendengar yang baik soal hubungannya dengan Dinda.

Nah, penasaran dengan cerita yang akan terjadi pada episode Suami Pengganti hari ini? Yuk simak sinopsisnya pada pembahasan di bawah ini!

Sinopsis Suami Pengganti Episode 346

Pada episode hari ini, Ariana yang ditanya Galvin tidak menceritakan kejadian antara Saka dan Dinda. Setelah itu Ariana merasa bersalah karena tidak jujur dengan Galvin.

Yuna dan Tommy yang datang di kafe yang sama dengan Saka terkejut melihat ternyata Saka datang bersama Celine. Saat ditanya Celine berbohong ke Yuna dengan santainya kemudian pergi. Walau setelah itu Yuna tetap curiga dan aneh.

Dita memberitahu wartawan soal info yang dia dapat hasil menguping dari DInda dan Dante. Dita mengikuti saran Choky juga. Dita bilang kalau Ariana dan Saka memang masih sering bertemu di belakang pasangan masing-masing.