Sinopsis Annaya Eps 18 Tayang Hari Ini: Zavian Kecelakaan

Annaya
Annaya (Foto : Youtube ANTV Official)

Antv – Dalam episode terbaru sinetron Annaya yang tayang hari ini, Selasa, 6 September 2022, Risyad dan Annaya kaget melihat truk mengantarkan perabotan. Tantri beralasan dia mendapatkan hadiah undian. Risyad tampak curiga.

Apalagi keesokan paginya, Tantri mendapat telepon dari Zavian. Mereka bertemu di sebuah cafe. Risyad dan Annaya coba mengikutinya, namun kehilangan jejak. Mereka tidak tahu Tantri bertemu dengan siapa. 

Ario dan Zavian tiba di rumah. Hanum menyambut dengan hangat tapi Ario masih bersikap dingin karena cemburu. Saat itu Laras kemudian muncul dan melaporkan bahwa Nindy sedang ada di paviliun.

Zavian langsung bergegas ke sana dan mendapati Nindy sedang bersama Kemal hendak kabur. Zavian langsung menerjang Kemal dan terjadi perkelahian yang cukup hebat. Kemal berhasil diringkus. Zavian membawanya ke kantor polisi.

Zavian kecelakaan

img_title
Annaya. (Foto : Instagram @antv_sinetronkeren)

Risyad menjemput Annaya di hotel dan terlihat murung. Dia di-PHK. Setelah sampai di rumah, Risyad cerita kepada Tantri dan Tantri mengusulkan untuk memakai uang pesangonnya untuk membeli mobil. Risyad bisa menjadi driver taksi online dengan mobil itu. Risyad setuju dan langsung membeli mobil bekas.