Sinopsis Gopi 20 Juli 2022, Gopi Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa

Sumber foto: Youtube Serial India Gopi
Sumber foto: Youtube Serial India Gopi (Foto : )
Gopi adalah serial drama Bollywood yang tayang setiap hari di ANTV. Mau tahu sinopsis gopi terbaru pada Rabu, 20 Juli 2022? Yuk kita
scroll ke bawah! Pada episode sebelumnya, ACP Ritesh melihat rekaman CCTV dan ingin mengungkapkan siapa pelakunya. Bersamaan dengan itu, Vidya keluar dari rumah sakit. Gopi menampar Mansi yang akan membius dirinya.Gopi menghadapkan Mansi dan memberitahunya tentang kematian Ahem. Lalu, di sisi lain Krishna menampar Gopi dan mengungkapkan rencananya untuk membawanya ke Rumah Raheja. Sementara itu, Meera memukul Prakash saat dia mencoba kabur dari ACP Ritesh.
Sinopsis Gopi Rabu, 20 Juli 2022 Kokila memberitahu Sona tentang perilaku aneh Gopi. Dia mengetahui bahwa hidup Gopi dalam bahaya setelah melihat jejak kaki Krishna. Gopi terkejut mengetahui bahwa Raheja ingin mengirimnya ke rumah sakit jiwa.ACP Ritesh memberi tahu Suryawanshi bahwa Prakash telah menculik Priyal. Kemudian, Krishna dan Meera membawa Gopi ke rumah sakit jiwa, sementara Kokila mengalami kecelakaan.Sahir memberitahu Urmila bahwa dia telah gagal menemukan Kokila. Gopi lolos dari rumah sakit jiwa. Sementara itu, Naiya mencoba bunuh diri!Bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah rencana bunuh diri Naiya akan berhasil, atau akan ada yang mencegatnya? Saksikan keseruan serial drama Bollywood Gopi pada hari Rabu, 20 Juli 2022 di ANTV pukul 12.30 WIB!