Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Eps 80

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 21 Agustus 2018
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV Hari ini 21 Agustus 2018 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Sinopsis Takdir Lonceng Cinta ANTV 03 Oktober 2018 Eps 80. Shrishti memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan meninggalkan rumah untuk menghadapi para preman. Ketika Tapsee dalam perjalanan Neil dan anak buahnya menculik Tapsee. Srishti melihat hal itu dan mengikuti mereka. Srishti melihat Tapsee disakiti oleh para preman dan memutuskan untuk menelfon polisi.

Kemudian telfon Shristi berdering dan Neil menyadari hal itu. Prithvi menjadi marah ketika Neil mengatakan tentang kematian Tapsee. Neil mengancam Prithvi untuk memberinya uang dan akhirnya Prithvi setuju meskipun dia marah tentang kematian Tapsee. Shrishti tiba di rumah dan menangis ketakutan. Neil dan anak buahnya menemukan duppatta Preeta dan berpikir bahwa ia mengetahui tentang pembunuhan Tapsee.

Shrishti mengalam mimpi buruk setelah melihat kejadian yang menimpa Tapsee dan ia memutuskan untuk memberi tahu Preeta. Neil dan anak buahnya tiba di rumah Preeta. Setelah mengawasi Preeta Neil merasa bahwa Preeta tidak melihat kejadian itu tetapi ia masih meragukan Shristhi. Sarla khawatir melihat perilaku Shrishti. Semua orang di rumah Luthra bersiap-siap untuk pooja. Srishti menolak untuk pergi ke pooja dan mengatakan bahwa dia merasa tidak sehat.