Wow! Ada Super Mario ‘Mario dan Luigi’ di Universal Studio Hollywood

Super Mario di Universal Studio Hollywood
Super Mario di Universal Studio Hollywood (Foto : REUTERS)

Antv – Pengunjung Universal Studio Hollywood dimanjakan dengan kerajaan jamur. Untuk pertama kalinya kerajaan jamur membuka pintunya di Amerika Utara. Di sini, ada Super Mario.

Kerajaan jamur karya desainer video game Jepang Shigeru Miyamoto menjadi hidup dengan balok koin warna cerah, pipa warp, tanaman, piranha, dan karakter tercinta sekaligus tokoh utama yakni Mario dan Luigi.

“Saya akan memberi tahu Anda apa? tidak ada yang lebih baik daripada berada di dalam tanah dan Anda akan melihat anak-anak berusia 5 tahun, pria dewasa berusia 50 tahun, hanya berteriak karena mereka datang ke tempat di mana mereka hanya mengetahuinya, permainan mereka dan sekarang mereka bisa benar-benar pergi ke sini,” jelas Jon Corfino, Wakil Presiden Universal Creative seperti dikutip dari REUTERS, Jumat (17/2/2023).

Taman hiburan dimaksudkan memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemar Nintendo.

Ini adalah taman kedua setelah yang ada di Osaka, Jepang dan menampilkan permainan 'Mario Kart' di kehidupan nyata.

Pengunjung juga dapat makan di Toadstool Cafe dan membeli swag Nintendo di '1-UP Factory store'.

“Jadi Anda dapat berkeliling dan memiliki power-up band, Anda dapat mengetuk power point, Anda dapat memainkan game dan mencetak poin dan mendapatkan stempel Anda dan kemudian benar-benar mengendarai Mario Kart dalam perjalanan. Sebenarnya saya sudah mengendarainya sekitar 200 kali. Pengulangannya benar-benar luar biasa karena saya belajar sesuatu yang baru setiap saat,” ucap salah seorang pengunjung Universal Studio Hollywood.