Lanjutkan Kampanye “Don’t Stop Mie Now”, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap

Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap
Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap (Foto : Istimewa)

Antv – Setelah menggelar Come See Mie Festival di Hutan Kota GBK dalam rangka ulang tahun ke-20 pada akhir tahun lalu, Mie Sedaap, brand mie instan pilihan Gen-Z produksi WINGS Food kembali menghebohkan pasar anak muda Indonesia. Mie Sedaap mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu aktor terkenal yang aktif di Korea, Ahn Hyo Seop. Kita semua sudah tidak asing lagi dengan aktingnya yang memukau di drama “Business Proposal”, “Dr. Romantic 2&3” dan “A Time Called You”. 

“Ahn Hyo Seop adalah representasi dari target audiens kami yaitu Gen-Z yang masih muda, bersemangat mengejar mimpi, dan pastinya di umur yang sedaap-sedaapnya. Ahn Hyo Seop juga memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia, terbesar nomor #1 di Asia hingga 25,3% dan range usia tertinggi fanbase nya di 18-24 tahun. Sehingga kami harap semakin luas lagi jangkauan anak muda yang dapat merasakan semangat kampanye Don’t Stop Mie Now dari Mie Sedaap,” ujar Jimmy, Senior Brand Manager Mie Sedaap. 

img_title
Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap. (Foto: Istimewa)

Gen Z, generasi yang merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28% dari populasi di Indonesia, generasi yang berentang usia 12-27 tahun ini merupakan generasi yang memiliki kreatifitas yang sangat tinggi, menyukai hal-hal yang otentik serta tentunya tertarik pada konten yang sangat visual appealing. “Karena kreativitas desain visual sangat menarik bagi Gen-Z, Mie Sedaap mengkolaborasikan ilustrator lokal Indonesia, WD Willy dengan Ahn Hyo Seop untuk menghadirkan sebuah cerita eksplorasi rasa di 'The World of Noodle' yang digambarkan oleh WD Willy. Animasi dan visual yang dihadirkan sangat menarik bagi target audience kami, dan menggambarkan semangat muda 'DON'T STOP MIE NOW," lanjut Jimmy.

Ahn Hyo Seop akan banyak berbagi soal perjalanannya dalam menemukan rasa ultimate yang semua orang suka. “Since the first time I decided to become an actor, I've always tried my best to be the best and explore every genre. That’s why partnering with Mie Sedaap feels so right to me because we share the same spirits. Despite being a relatively young brand, they consistently push the boundaries of innovations to deliver the finest flavors. Their relentless drive and spirit are truly impressive. I’m thrilled to collaborate with Mie Sedaap and share my exciting journey with them,” ujar Ahn Hyo Seop, Brand Ambassador of Mie Sedaap.

Dalam perjalanan eksplorasi rasa dalam world of noodle, membawa Ahn Hyo Seop menjelajahi setiap sudut dunia ini dan menemukan momen-momen sedaap yang menyentuh tidak hanya rasa di lidah, tetapi juga rasa di hati. Ahn Hyo Seop menyadari bahwa ada satu rasa yang selalu hadir disetiap moment yaitu rasa yang Mie Sedaap hadirkan dalam hidup, rasa dari satu mangkuk mie yang sedaapkan berjuta mimpi. Ini menggambarkan visi Mie Sedaap yaitu “Brings Taste to People’s Lives”. 

img_title
Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap. (Foto: Istimewa)