Hadir Lagi! Ayo Belajar Produksi Konten Kreatif di Kampus Keren ANTV bersama Universitas Esa Unggul

Kampus Keren ANTV bersama Universitas Esa Unggul
Kampus Keren ANTV bersama Universitas Esa Unggul (Foto : istimewa)

Jakarta – Bekerja sama dengan Universitas Esa Unggul, ANTV kembali menggelar Kampus Keren yang akan dilaksanakan pada 4 dan 5 Juli 2024, tepatnya pukul 13.00 WIB di Kemala Ballroom, Kabon Jeruk, Jakarta Barat. 

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan literasi media ini, akan diadakan talkshow membahas Produksi Konten Kreatif oleh content creator Sahil Mulachela dan Amanda Valani yang merupakan Head of Business Development, Creative & Digital Media ANTV. 

Tak hanya itu, akan ada juga penampilan stand up comedy dari Hifdzi Khoir serta aksi panggung dari Ghea Indrawari yang bakal temani akhir pekan kamu dengan karya terbaiknya. 

Sebelum acara berlangsung, Kampus Keren ANTV juga disponsori Mie Sedaap membuat digital challenge bertajuk ‘SEDAAP IN MY LIFE’  untuk memberi kesempatan kamu meraih hadiah jutaan rupiah. Pendaftaran digital challenge dapat dilakukan melalui bit.ly/Lomba_Digital_Challenge hingga tanggal 4 Juli 2024.

Buat hadir dalam Kampus Keren, kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengisi form bit.ly/Registrasi_TALKSHOW

Dalam acara ini juga akan ada menu spesial Paket Sedaap Singapore Spicy Laksa (Topping Udang Tempura, Tahu, Fishcake) + Floridina dan Paket Sedaap Goreng (Topping Chicken Katsu, Telur Mata Sapi) + Floridina.

Ayo jangan sampai kelewatan talkshow seru dan hiburan menarik di Kampus Keren ANTV Rame yang disponsori oleh Mie Sedaap, Sedaapkan harimu.