Nantikan! Festival ANTV Rame Hadir di Bandung, Tampilkan Setia Band hingga Inul Daratista

Festival ANTV Rame
Festival ANTV Rame (Foto : Instagram @antv_official)

Jakarta Festival ANTV Rame akan kembali digelar dan kali ini Bandung menjadi tujuan berikutnya! Event tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 25 Mei 2024 mendatang di Lapangan Upakarti Soreang, Kabupaten Bandung.

Festival ANTV Rame di Bandung akan berlangsung dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Seperti sebelumnya, festival ini akan dipenuhi dengan berbagai acara menarik.

 

Dari Senam Pagi Fresh & Fun, Rekor Muri Bunda Literasi, Sarapan Gratis, Sembako Gratis, Bazar, UMKM, Lomba Mewarnai, Lomba Memasak, Lomba Mirip Masha, Kelas Memasak, Lomba Rakyat, Fashion Show Anak, Cosplay Competition, dan Mobile Legend Competition, Festival ANTV Rame pastinya akan menghibur warga Soreang pada hari Sabtu mendatang.

Selain itu, yang paling dinantikan dalam festival ini adalah penampilan musik Kangen Joget ANTV yang akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB, hanya di ANTV Rame.

Festival ANTV Rame juga akan menampilkan sejumlah musisi terkenal Indonesia, seperti Setia Band, J-Rocks, Inul Daratista, Arlida Putri, Duo Anggrek, Sallsa Bintan, Ade Astrid, Yulidaria, Rheyna Morena, Rita Tila, Zevy Manaf, Nuga Nugraha, Diva Lova, dan Gemilang Project.