Pangkostrad Tutup Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024

Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024 di Tutup
Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad 2024 di Tutup (Foto : Dok. Penkostrad)

Antv – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa menutup Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad Tahun 2024 yang digelar di GOR UNJ, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Senin malam (5/8/2024).

Pangkostrad menyampaikan apresiasinya kepada berbagai pihak yang turut mendukung terlaksananya Kejuaraan Terbuka Tenis Meja Piala Pangkostrad Tahun 2024 ini. Kerja keras dan keberhasilan kegiatan kejuaraan ini dapat dijadikan referensi bagi penyelenggaraan lomba sejenis di masa yang akan datang.

img_title
Club Greeone Juara Umum Piala Pangkostrad Tahun 2024. (Foto: Dok. Penkostrad)

Adapun para pemenang pada Kejuaraan terbuka tenis meja Piala Pangkostrad Tahun 2024, Kategori Tunggal TNI/Polri atas nama Asfian dari Bhayangkara berhasil raih Juara 1 (uang pembinaan dan paket umroh), diikuti Bowo dari Bhyangkara juara 2, Dedi dari TNI AD dan M. Alfi Herdiyana dari TNI AU juara 3. Dikategori Tunggal Umum Wong Qi Shen dari JBSM berhasil raih Juara 1, diikuti M. Bima dari Arwana Jaya juara 2, Gusti Aditya dari Bercahaya dan Gusti Syaiful dari PTMSI Banten berhasil raih juara 3.

Dikategori Beregu Campuran Umum Tim JBSM A berhasil raih Juara 1, diikuti Arwana Jaya juara 2, juara 3 dari Tim Jawa Barat A dan Bercahaya A.

Untuk Kategori Beregu TNI/Polri Tim Bhayangkara Mabes A berhasil meraih Juara 1 (uang pembinaan dan paket umroh), diikuti dari Tim TNI AD juara 2 (uang pembinaan dan paket umroh), juara 3 dari Tim TNI AU dan Polda Jateng (uang pembinaan).

Kategori Ganda 100 TH Hadi Yudho/Hendra dari SIM Sport Lampung berhasil raih Juara 1, diikuti H.Yuyun/Momon dari Arwana Jaya juara 2, Anton/Ferry dari Onic dan Ismu/Toto dari SIM TCC Lampung juara 3.