Kabar dari Prancis tvOne: Tayangan Eksklusif Gelaran Olimpiade Paris 2024

Kabar Dari Perancis di tvOne
Kabar Dari Perancis di tvOne (Foto : istimewa)

AntvOlimpiade Paris 2024 akan segera dihelat, tvOne sebagai televisi berita nomor satu di Indonesia akan memberikan program spesial terkait perhelatan tersebut. Bertajuk “Kabar dari Prancis”, program ini akan hadir di tvOne sejak Jumat, 26 Juli 2024 hingga Minggu, 11 Agustus 2024. Kabar dari Prancis akan tayang LIVE setiap Senin s/d Jumat, pukul 22.30 WIB - 23.00 WIB, serta setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB - 22.00 WIB. 

Selama 17 hari, tvOne akan menayangkan berbagai informasi khusus mengenai Olimpiade Paris 2024. Akan ada 3 segmen dalam program Kabar dari Prancis, yaitu “Ayo Indonesia!”, “Halo Prancis”, dan “CdM Corner” atau Chef de Mission Corner. 

Segmen “Ayo Indonesia!” pemirsa tvOne akan disajikan update berita mengenai tim Indonesia yang sedang berjuang membawa nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024 melalui sesi wawancara bersama para atlet. Kemudian pada segmen “Halo Prancis” tvOne akan menampilkan suasana dan perkembangan terkini jalannya Olimpiade Paris 2024 dari lokasi olimpiade. 

img_title
Kabar Dari Perancis di tvOne. (Foto: istimewa)

Terakhir segmen “CdM Corner” atau Chef de Mission Corner merupakan segmen yang berisi segala aktivitas Chef de Mission Indonesia atau Ketua Kontingen Indonesia, yaitu Anindya Novyan Bakrie selama berada di Prancis dalam gelaran Olimpade Paris 2024. 

Program Kabar dari Prancis akan dipandu oleh presenter tvOne Laura Louise dan Yohana Gabriella. Sementara itu, reporter tvOne Faisal Crep dan Miranti Hircsmann akan menyampaikan berbagai informasi terbaru terkait gelaran Olimpiade Paris 2024 langsung dari Prancis. Informasi perolehan medali dan data lainnya akan disajikan secara lebih modern, kekinian dan menarik dengan kehadiran grafis immersive dari studio tvOne. Selain itu pemirsa tvOne juga bisa menyaksikan segmen Kabar dari Prancis pada program Kabar Siang dan Kabar Hari Ini.

Saksikan informasi mengenai Olimpiade Paris 2024 dalam Kabar dari Prancis hanya di tvOne. Tayangan tvOne bisa dinikmati pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.